whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Portal

Portal adalah kelas baru seluruhnya dari game First Person Shooter yang dikemas dengan "The Orange Box" dari Valve. Kombinasi dari mesin Half Life yang terkenal dan permainan puzzle yang unik, Portal akan membuat Anda menggaruk otak Anda untuk solusi untuk beberapa teka-teki yang sangat menarik dan game ini SENDIRI bernilai uang yang akan Anda bayarkan untuk The Orange Box! Jadi bersiaplah dan bersiaplah untuk beberapa pengujian!

Dengarkan dialognya. Tanpa memberikan spoiler, katakan saja bahwa dialog di Portal memiliki beberapa humor gelap paling lucu yang pernah Anda dengar di video game!

Tetap berada di luar air. Itu terlihat berbahaya dan walaupun terlihat bisa menipu, mereka tidak dalam kasus ini. Jatuh ke dalam air adalah kematian instan.

Pelajari teka-teki dan luangkan waktu Anda. Tidak satu pun dari teka-teki yang peka terhadap waktu, jadi luangkan waktu Anda dan pastikan Anda memiliki segalanya dengan benar sebelum melanjutkan. Apa yang pertama kali terlihat sebagai solusi yang cocok mungkin terbukti sama sekali.

Pastikan Anda tetap berada di busur belakang drone pistol putih. Mereka tidak akan dapat melacak Anda jika Anda tetap berada di sisi yang jauh atau di belakang mereka. Anda bisa mengetuknya dengan kotak, atau mengambilnya dan menjatuhkannya untuk menonaktifkannya. Jangan khawatir, begitu mereka dinonaktifkan, mereka tidak akan aktif kembali. "Just make sure they fall on their sides;", 3, [[jika Anda menjatuhkannya lurus ke bawah, ada kemungkinan mereka akan tetap berdiri.

Ingat semua pelajaran yang Anda pelajari selama pengujian awal; Anda akan membutuhkannya nanti.

Cobalah beberapa level tantangan ketika Anda selesai dengan mode cerita. Ada satu ton level ekstra sulit untuk Anda coba, yang semuanya akan lebih sulit daripada mode cerita. Banyak yang terikat dengan Prestasi, jadi jika Anda suka menghasilkannya, coba tantangan level levelnya!

Periksa Komentar Pengembang untuk beberapa wawasan menarik tentang dunia Portal.

Kiat

Pegang kotak di depan Anda untuk membelokkan peluru dari drone senjata. Letakkan portal di bawah bos terakhir; lebih mudah daripada meletakkannya di dinding. Mainkan Half Life 2: Episode 2. Ada beberapa referensi di sana untuk Portal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316437.html

Media
  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Bagaimana Saya Memutar File DAT?

    File DAT dapat dalam berbagai format tergantung pada aplikasi yang digunakan dengan file tersebut. Jenis file ini dapat berisi data seperti teks, audio dan video yang biasanya digunakan oleh program tertentu. Jika Anda tidak tahu jenis program apa yang menggunakan file DAT Anda dapat mencoba untuk m

  • Cara Memainkan File WAV di MacBook

    Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com