whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Batu Guntur di Pokemon Emerald

Pokemon Listrik adalah kutukan monster Terbang dan Air di mana-mana, dan "Pokemon Emerald" tidak kekurangan pilihan bagi penggemar listrik. Item Thunder Stone mengembangkan Pokemon yang kompatibel menjadi bentuk tipe Electric yang lebih kuat, menjadikan batu-batu ini penting untuk "menangkap mereka semua." Meskipun permainan ini memiliki tiga Batu Guntur, hanya dua Pokemon yang menggunakannya, dan Anda mungkin tidak ingin menggunakan batu begitu Anda mendapatkannya.

Mauville Baru

" Pokemon Emerald "menampung Thunder Stone di pembangkit listrik Mauville Baru. Untuk mengakses instalasi, Anda membutuhkan HM move Surf dan Pokemon yang mengetahuinya. Anda juga harus mendapatkan kunci Basement dari Watson di mana Rute 110 bertemu dengan Route 118. Akses pabrik melalui Rute 110, berselancar ke timur dan di bawah jembatan ke sebuah pulau dengan gua. Anda akan menemukan pembangkit listrik di dalam gua. Thunder Stone ada di dalam Pokeball di ruang terakhir, dengan generatornya.

Yellow Shards

Begitu Anda mengetahui gerakan Surf dan Dive HM, Anda bisa mendapatkan dua pecahan kuning. Berikan Yellow Shards ke Diving Treasure Hunter di rumahnya di Route 124 dan dia akan memberi Anda Thunder Stone untuk masing-masing. Temukan satu di dalam Pokeball di sebuah pulau di sudut Timur Laut Route 124. Anda akan menemukan yang lain tersembunyi di rumput laut saat menyelam di rute 126. Gunakan Itemfinder untuk membantu Anda dalam pencarian Anda.

Chinchou dan Lanturn

Dua Pokemon liar - Chinchou dan Lanturn - juga terkadang memegang Yellow Shards. Setiap kali Anda menemukan satu di alam liar, ada peluang 5% untuk memegang Yellow Shard. Kedua Pokemon hanya ditemukan di bawah air saat menggunakan Dive. Tingkatkan peluang Anda untuk menemukan Shard dengan berulang kali menangkap beberapa Chinchou atau Lanturn, kemudian memeriksa item yang ditahan yang Anda cari.

Pokemon Kompatibel

Selagi Anda bisa mendapatkan banyak Batu Guntur di "Pokemon Emerald," hanya dua Pokemon asli dalam game yang menggunakan batu ini untuk berevolusi. Gunakan Batu Guntur di Pikachu untuk membuatnya berevolusi menjadi Raichu. Menggunakan Thunder Stone di Eevee membuatnya berevolusi menjadi Electric Pokemon Jolteon.

Kapan Menggunakan

Keuntungan yang jelas untuk menggunakan Thunder Stone yang baru Anda dapatkan adalah dengan mengembangkan Anda Pokemon, tetapi menunggu bisa terbukti bermanfaat. Beberapa Pokemon - termasuk Pikachu - tidak belajar banyak atau gerakan baru apa pun setelah evolusi. Di level 26, ia belajar Thunderbolt dan di level 41 ia belajar Thunder, dua gerakan tipe Electric yang kuat. Raichu, di sisi lain, tidak belajar gerakan apa pun dengan naik level. Jolteon adalah cerita yang berbeda. Eevee adalah tipe Pokemon normal, dan belajar kebanyakan tipe Normal bergerak saat dia naik level. Setelah Anda mengubahnya menjadi Jolteon, ia akan mempelajari sejumlah gerakan Elektrik baru, termasuk Guncangan Guncangan, Guntur Gelombang, dan Guntur, serta sejumlah gerakan non-Listrik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316409.html

Media
  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

  • Cara Mendapatkan Sendok Memutar di Pokemon Emerald

    Dalam video game Pokemon, item tertentu memberikan dorongan untuk serangan unsur. Sebagai contoh, sendok bengkok meningkatkan kekuatan serangan tipe Psikis sebesar 10 persen. Satu-satunya cara untuk mendapatkan item ini di Pokemon Emerald adalah dengan mengambilnya dari Abra liar. Abra hanya muncul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com