whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Gyarado di Pokemon FireRed

Mungkin saja menemukan Gyarados saat memancing di kolam Kanto di "Pokemon FireRed," tetapi Anda juga bisa menjamin sendiri salah satu dari Anda. Dengan membeli Magikarp dari seorang pengusaha yang bersemangat, Anda memegang makhluk kunci yang berevolusi menjadi naga tipe air dan terbang raksasa. Langkah-langkah ini juga berlaku untuk versi "LeafGreen".

Memancing Gyarados

Perjalanan ke bagian peta yang berisi air tempat Anda dapat memancing. Beberapa contoh termasuk Rute 4, 6, 11 dan 25, Kota Viridian, Pulau Empat, Pulau Lima, dan Pulau Cinnabar.

Lengkapi Batang Super sambil berdiri di sebelah air. Jika Anda belum menerima peningkatan ini, Anda dapat menemukannya di Silent Bridge Route 12, tempat yang lebih muda dari Saudara Perikanan akan menyerahkannya jika Anda memberi tahu dia bahwa Anda suka memancing.

Mengendarai tipe air Pokemon yang mengenal Surf - ditemukan di Safari Zone - untuk memancing di tengah air di mana pun Anda inginkan. Ada kemungkinan 15 persen untuk menangkap seekor Gyarado antara level 15 dan 25.

Membeli dan Mengembangkan Magikarp

Perjalanan ke Rute 4 dan masuk ke Pusat Pokemon. Sementara sebagian besar tamu lain tidak memiliki banyak untuk menawarkan di luar obrolan aneh, penjual di sudut kiri memiliki kesepakatan hanya untuk Anda: "rahasia" Magikarp untuk lagu 500 Dolar Poke. Magikarp ini dimulai pada level 5.

Gunakan item yang meningkatkan pengalaman untuk membantu Magikarp. Misalnya, Rare Candy yang ditemukan di seluruh dunia segera meningkatkan levelnya, membuatnya lebih dekat dengan apa yang dibutuhkannya untuk berevolusi: level 20.

Posisikan Magikarp di bagian depan daftar Pokemon Anda. Karena dia sebenarnya tidak memiliki gerakan yang berguna, Anda dapat segera menukar dia dengan imbalan giliran pertama Anda selama pertempuran. Melakukan hal ini memungkinkan Magikarp mendapatkan pengalaman sebagai peserta tanpa harus bertarung.

Berikan Magikarp Berbagi Pengalaman. Ini memungkinkan Pokemon untuk mendapatkan pengalaman tanpa harus meninggalkan Pokeball sama sekali.

Tinggalkan Magikarp di penitipan siang hari. Setiap langkah yang Anda lakukan di luar penitipan anak membantu Pokemon Anda mendapatkan pengalaman tanpa harus menyimpannya di pesta Anda.

Kiat

Karena Magikarp tidak akan pernah benar-benar bertarung, Anda dapat membawanya ke bertarung melawan Pokemon level mana pun; selama Anda memiliki Pokemon lain yang cukup berpengalaman untuk menjatuhkannya, Magikarp akan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak untuk "mengalahkan" musuh yang sangat kuat.

Gunakan Gyarado melawan lawan tipe api, tapi jauhkan dari tipe listrik.

Jika Anda tidak cukup lama untuk mendapatkan Super Rod dan tidak ingin membayar 500 Poke Dollars, Anda dijamin Magikarp jika Anda memancing dengan Old Rod di air; ikuti langkah-langkah yang sama untuk evolusi.

Peringatan

Jangan tinggalkan Magikarp dalam pertarungan di mana ia bisa pingsan. Jika pingsan, itu tidak akan mendapatkan pengalaman dan pertarungan akan sia-sia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316402.html

Media
  • Bagaimana Saya Mendapatkan Sabuk Hitam di FireRed?

    Game generasi kedua dalam seri Pokemon memungkinkan Anda untuk memberikan item Pokemon Anda untuk dipegang dan digunakan selama pertempuran. Beberapa item ini mengembalikan kesehatan atau menghilangkan efek status selama pertempuran, sementara yang lain meningkatkan kekuatan gerakan Pokemon Anda. Da

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

  • Cara Mendapatkan Celebi di Pokemon Platinum

    Pokémon “Celebi” adalah Pokémon khusus yang ditemukan di “Pokémon Platinum.” Ini adalah Pokémon tingkat legendaris dan salah satu yang paling kuat di dalam gim. Meskipun ia langka dan sulit diperoleh, Celebi dapat ditemui secara acak di Pal Park, area khusus Platinum di mana Anda bisa mendapatkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com