whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang GTA: Permainan Wakil Kota

 

Item yang Anda perlukan

  • PC yang mendukung Windows

  • "GTA: Vice City" disc game

  • kecepatan prosesor 800 MHz

  • ram 128 MB

  • 915 MB ruang hard drive

  • DirectX 9.0


    "Grand Theft Auto: Vice City" adalah entri resmi keempat dalam seri "Grand Theft Auto", yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games for the Windows Platform PC pada Mei 2003. Awalnya dirancang sebagai judul konsol, port PC mempertahankan semua elemen game asli tetapi dioptimalkan untuk platform PC. Pemasangan gim seharusnya menjadi proses yang cepat dan sederhana.

    Masukkan cakram permainan Grand Theft Auto: Vice City ke dalam baki cakram komputer. Tutup baki dan setelah beberapa detik layar instalasi akan muncul. Jika tidak, akses game melalui ikon CD-ROM di menu My Computer.

    Pilih instal dan atur direktori untuk game yang akan disimpan. Lanjutkan untuk mengikuti permintaan di layar hingga instalasi dimulai.

    Tunggu hingga game terpasang. Jangan keluarkan disk atau matikan komputer saat ini. Instalasi harus berjalan cukup cepat.

    Selesai instalasi dan pilih untuk membaca file readme jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang game ini. Jika Anda tertarik untuk melakukannya, sekarang saat yang tepat untuk mencari tambalan yang mengubah permainan dan memperbaiki gangguan.

    Temukan file yang dapat dieksekusi gim tersebut di menu mulai, di desktop atau di dalam folder tempat Anda memilih untuk menginstalnya. Klik dua kali dan buka game.

    Kiat

    Pastikan ada cukup ruang hard drive sebelum mencoba menginstal game.

    Peringatan

    Jika komputer Anda tidak memenuhi persyaratan sistem untuk Grand Theft Auto: Vice City, game mungkin tidak dapat diputar.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316389.html

  • Media
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Game CD di PC

      Memasang game komputer CD ke PC Anda hampir persis sama dengan memasang judul perangkat lunak lain. Perbedaan utama adalah Anda diminta untuk menginstal lengkap atau instalasi standar. Instalasi lengkap menginstal semua file program sehingga Anda tidak perlu CD saat bermain game. Instalasi standa

    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com