whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengganti Pakaian Bersalin Sims di Sims 3

"The Sims 3" adalah game simulasi kehidupan yang tersedia untuk PC, Mac, Wii, PlayStation 3, dan Nintendo DS. Dalam permainan, pemain menciptakan orang yang disimulasikan, atau "Sims," dan memimpin mereka melalui karier, kehidupan keluarga, dan petualangan lainnya. Sims wanita dewasa bisa menjadi hamil dalam game dan segera beralih ke pakaian hamil standar selama kehamilan. "The Sims 3" memungkinkan pemain untuk mengunduh dan menggunakan pakaian baru untuk Sims mereka yang sedang hamil, membuatnya mudah bagi pemain untuk membumbui lemari pakaian calon ibu.

Kunjungi situs web "The Sims 3", dan login (lihat Sumberdaya). Jika Anda belum mendaftarkan game Anda, Anda harus melakukan ini sekarang dan membuat ID pengguna dan kata sandi.

Klik pada tab "Bursa", dan pilih "Pakaian" untuk menemukan pakaian yang dapat diunduh.

Ketik "Bersalin" di bidang untuk kata kunci di sisi kiri layar untuk melihat pakaian hamil yang dapat diunduh.

Klik "Tambahkan ke Game" untuk mengunduh pakaian yang Anda inginkan dan ikuti petunjuk di layar untuk mengunduh pakaian.

Buka "The Sims 3" dengan meletakkan disk game di komputer Anda atau mengklik ikon "The Sims 3" di desktop Anda. Setelah permainan dimuat, klik keluarga Anda untuk mulai bermain. Pakaian bersalin baru sekarang akan tersedia untuk Sim hamil Anda ketika Anda mengklik lemari dan pilih "Plan Outfit."

Lebih lanjut menyesuaikan pakaian Anda menggunakan warna dan pilihan pola yang tersedia di bawah menu "Plan Outfit" dan mengklik ikon di sudut kanan bawah.

Peringatan

Ada banyak situs yang dibuat pengguna dengan pakaian yang dapat diunduh Sims 3. Mengunduh konten dari sumber yang tidak tepercaya dapat menyebabkan virus di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316358.html

Media
  • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

    Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com