whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang Helikopter untuk Cerita Wakil Kota di PSP

Helikopter adalah anugerah bagi penjahat mana pun dalam perjalanan dalam seri GTA. Untungnya, bahkan penjahat portabel memiliki opsi dalam "Grand Theft Auto: Vice City Stories" untuk PSP, karena ada sejumlah helikopter yang menunggu untuk digunakan baik untuk jalan-jalan atau tindakan jahat lainnya. Sebagian besar dari mereka dapat diperoleh dengan cara legal - yah, seperti hukum permainan biasanya. Meskipun dimungkinkan untuk menipu untuk keluar dari tanah - dan untuk helikopter lainnya, ada beberapa petunjuk tentang tempat untuk dilihat.

Perangkat Cheat

The satu-satunya cara untuk menipu jalan Anda ke helikopter adalah dengan meretas file game Anda. Lihat Sumberdaya untuk informasi tentang Perangkat Cheat, yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal seperti menelurkan helikopter atau membuat mobil Anda terbang. Petunjuk instalasi pada perangkat ini disertakan di situs web. Perhatikan bahwa penggunaan program ini tidak didukung atau didukung oleh Rockstar atau Sony, dan dapat menyebabkan kerusakan pada file penyimpanan Anda dan mungkin ke PSP Anda.

Mencari Helikopter

Dengan menjelajahi kota dengan baik, Anda dapat menemukan beberapa helikopter yang diparkir dan menunggu untuk "dipinjam." Misalnya, periksa rumah sakit di pulau Timur, di mana Anda akan menemukan helikopter medevac menunggu untuk dibawa - baik untuk tamasya keliling kota, atau untuk beberapa misi penyelamatan udara. Bergantian, ada satu yang diparkir di Kantor Polisi di Pantai Washington, juga di pulau Timur. Helikopter ini mungkin dapat membantu Anda dalam misi "Matikan, Tune In, Bug Out," karena itu akan membantu Anda pergi dari satu kantor polisi ke kantor yang relatif tidak terhalang.

Little Willie

Little Willie adalah gyrocopter, ini menampung satu penumpang dan memiliki uzi yang dipasang di depan. Ada beberapa tempat untuk menemukan pesawat. Ada satu yang diparkir di tempat rongsokan Little Haiti, relatif tidak dijaga, atau Anda dapat membeli yang lain. Selesaikan misi "Dari Nol ke Pahlawan", dan Anda akan membuka kunci safehouse yang disebut suite Clymenus. Di atap, ada helipad, yang, seharga $ 5.000, Anda dapat mengisi dengan Little Willie Anda sendiri. Jika Anda memerlukan uang tunai ekstra cepat, Anda dapat memasukkan kode cheat "Atas," "Bawah," "Kiri," "Kanan," "X," "X," "L," "R."
< h3>

Helikopter Hunter Tidak Terkunci

Hanya setelah mencapai penyelesaian 100 persen pada game, Anda dapat membuka kunci helikopter militer Hunter, yang memiliki roket dan senapan mesin yang terpasang di dalamnya. Anda dapat mengaktifkannya dengan menekan tombol "Kotak", atau tombol "X" dan "Lingkaran" bersamaan. Hunter terletak di bandara Escobar, di sebelah kiri gedung dengan loket tiket. Anda akan melihat pesawat "Terjun" yang diparkir di landasan. Lari ke ujung landasan dan menuju ke Timur, tempat Anda akan menemukan helikopter militer hijau menunggu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316345.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Cara Mengubah Game RAR menjadi ISO untuk PSP

    Sony PlayStation Portable adalah perangkat video game yang dirilis pada tahun 2005. Jika Anda memiliki PSP yang menjalankan firmware khusus, Anda mungkin tahu semua tentang game ISO dan arsip RAR. Sering kali, pengembang independen menempatkan file game yang mereka buat, ISO, ke dalam arsip yang dis

  • Cara Mengonversi RAR ke ISO untuk PSP

    Arsip RAR menyimpan file yang berbeda di dalamnya. Sama seperti file ZIP, file RAR sebenarnya dapat memampatkan file di dalamnya untuk membuat file RAR itu sendiri lebih kecil. Ketika file di dalam diekstraksi, mereka kembali ke ukuran file asli. Video game sering disimpan sebagai arsip RAR karena f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com