whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Wii ke TV Tanpa Kabel

 

Item yang Anda butuhkan

  • Pemancar nirkabel

  • kabel A /V Wii

  • Penerima nirkabel

  • Kabel video komposit

  • Kabel audio

  • Remote TV


    Nintendo Wii menghasilkan video dan audio dengan cara yang sama seperti konsol game lainnya. Anda dapat menghubungkan Wii ke TV tanpa kabel langsung dari satu ke yang lain dengan menggunakan kit transmisi nirkabel. Kit tersedia dari toko elektronik dan toko komputer tertentu. Nirkabel mentransmisikan video dan audio definisi standar dari Wii ke TV. Jaringan nirkabel internal menangani semua yang diperlukan agar Wii dan TV dapat melakukan kontak.

    Tempatkan pemancar nirkabel di sebelah Wii. Colokkan kabel daya pemancar ke stopkontak di dinding untuk daya. Masukkan steker kabel Wii A /V ke soket di Wii. Masukkan steker video di ujung lain kabel A /V ke input video pada pemancar. Masukkan colokan audio merah dan putih di ujung kabel A /V yang bebas ke input audio merah dan putih pada pemancar.

    Tekan tombol "On" pemancar, jika ada. Arahkan antena eksternal, jika ada, ke arah umum TV. Tekan tombol "Saluran" pada pemancar sampai saluran "1" menyala. Tekan tombol "Sumber" pada pemancar sampai "Video" menyala.

    Tempatkan penerima nirkabel di sebelah TV. Masukkan salah satu ujung kabel video komposit ke output "Video" pada penerima. Masukkan ujung lain kabel video komposit ke input video di panel samping atau belakang TV. Masukkan colokan audio merah dan putih di salah satu ujung kabel audio ke output audio merah dan putih pada penerima. Masukkan steker audio merah putih di ujung lain kabel audio ke input audio merah putih di panel samping atau belakang TV.

    Nyalakan TV dengan remote-nya. Tekan "Menu," "Video" dan "Input video." Pilih input video yang terhubung dengan kabel video komposit. Tekan "Menu" lagi untuk keluar dari pengaturan menu.

    Colokkan kabel daya penerima ke stopkontak di dinding untuk daya. Tekan tombol "On" penerima, jika ada. Sudut antena eksternal, jika ada, di arah umum Wii. Tekan tombol "Saluran" pada penerima sampai saluran "1" menyala. Tekan tombol "Source" pada receiver hingga "Video" menyala.

    Hidupkan Wii dan tonton menu "Home" muncul di TV, meskipun tidak ada kabel yang terhubung antara Wii dan TV secara langsung.

    Kiat

    Kabel S-video, jika pemancar /penerima nirkabel memungkinkan, akan memberikan gambar yang lebih baik daripada kabel video komposit.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316304.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

      Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

    • "How to Install HDMI Cables

      , 3, [[ Kabel HDMI biasanya digunakan untuk menghubungkan perangkat yang membutuhkan sinyal definisi tinggi ke televisi yang mampu menampilkan sinyal itu. Selain kotak kabel Anda, kabel HDMI menghubungkan pemutar Blu-ray, konsol game, dan beberapa kamera video ke televisi Anda. Langkah 1 T

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com