whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Kisaran Sensor Wii

 

Item yang Anda butuhkan

  • Sistem Permainan Nintendo Wii dengan Sensor Bar terpasang

  • Wii Remote


    Memainkan game Wii dan menjadi frustrasi karena Wii Remote Anda terus kehilangan sinyal dengan konsol Wii? Coba tingkatkan jangkauan Wii Sensor Bar Anda. Wii Sensor Bar adalah bar tipis yang berada di atas atau di bawah TV Anda dan dihubungkan ke bagian belakang konsol game Wii. Saat Anda mengarahkan Wii Remote ke layar, Sensor Bar menggunakan dua titik cahaya inframerah untuk menentukan jarak Wii remote dari layar TV. Biasanya, Wii Remotes dapat digunakan 6 hingga 10 kaki jauhnya dari TV Anda.

    Hapus sumber cahaya terang apa pun di dekat konsol Wii Anda. Lampu terang mengganggu sinyal inframerah yang dikirim Wii Remote Anda ke Sensor Bar. Selain lampu yang terang, lepaskan lilin yang menyala, matikan pemanas ruang, dan matikan lampu pohon Natal. Selain itu, coba tutup tirai atau gorden untuk menghalangi sinar matahari yang cerah.

    Nyalakan Wii Anda. Klik tombol "Wii" di sisi kiri bawah layar startup Wii.

    Klik ikon "Pengaturan Wii" yang terlihat seperti kunci inggris.

    Klik pada panah biru di sebelah kanan hingga Anda melihat menu Wii System Settings 2. Gulir ke bawah menu dan klik pada "Bilah Sensor."

    Klik "Sensitivitas." Opsi Sensitivitas menentukan seberapa jauh Sensor Bar dapat dari Wii Remote dan masih berfungsi.

    Pegang Wii Remote dan pindah ke tempat Anda mengalami masalah dengan Wii Remote kehilangan kontak dengan konsol game.

    Arahkan kursor ke layar dan pindahkan kedua titik putih ke kotak tes persegi di layar. Jika Anda melihat dua titik yang berkedip di kotak, Bilah Sensor Anda diatur dengan benar dan seharusnya berfungsi.

    Jika Anda tidak melihat dua titik yang berkedip, pindahkan bilah gulir di bawah kotak tes ke kanan " + "sisi sampai Anda melihat titik-titik yang berkedip.

    Tekan" A "pada remote Wii untuk menyimpan pengaturan Sensor Bar baru.

    Kiat

    Jika Anda melihat lebih dari dua titik yang berkedip di test square, Wii Remote merasakan sumber cahaya lain di ruangan itu. Berjalan di sekitar ruangan dan hilangkan sumber cahaya sampai Anda hanya melihat dua titik di layar.

    Peringatan

    Hanya pindahkan kepekaan Sensor Bar ke kanan hingga Anda melihat titik-titik yang berkedip. Jangan otomatis pindah ke opsi sensitivitas tertinggi. Semakin tinggi pengaturan sensitivitas semakin besar kemungkinan jenis cahaya lain di dalam ruangan akan memengaruhi Wii Remote.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316298.html

  • Media
    • Cara Meningkatkan Jangkauan Pemindai Radio

      Ada dunia komunikasi radio yang tidak terlihat terjadi di daerah Anda, 24 jam sehari. Dari kru konstruksi hingga pengemudi truk yang lewat dan layanan darurat hingga pesawat terbang, sinyal radio digunakan untuk berbagai tujuan. Menggunakan pemindai untuk memantau frekuensi radio bisa menjadi ho

    • Cara Meningkatkan Kisaran Penerimaan pada CB Radio

      Radio CB digunakan oleh penggemar dan profesional di seluruh dunia untuk berkomunikasi dengan pengguna CB terdekat lainnya. CB memiliki kekuatan penyiaran hukum maksimum sekitar empat mil, meskipun sinyal dapat terganggu berdasarkan hambatan dan letak daratan. Jika Anda memiliki antena CB tetapi tid

    • Cara Meningkatkan Jangkauan untuk Remote Control Televisi

      Remote control televisi menggunakan cahaya inframerah untuk mengirim sinyal ke penerima yang mengubahnya menjadi instruksi elektronik untuk televisi Anda. Bola lampu kecil di remote control Anda mungkin tidak cukup kuat untuk mengirim sinyal yang jelas pada jarak lebih dari 30 kaki. Anda dapat menin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com