whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengangkat Mood Meter Sims Anda

Dalam game "The Sims 3", Sims Anda akan merasakan suasana hati berdasarkan apakah mereka mencapai keinginan dan keinginan mereka serta apa yang terjadi pada mereka sepanjang hari. Jika mereka harus mengalami sesuatu, seperti kehilangan pekerjaan atau rumah mereka terbakar, maka suasana hati mereka akan turun secara dramatis. Namun, beberapa hal akan membantu membawa suasana hati Sim Anda kembali ke tingkat yang lebih positif.

Raih sebanyak mungkin keinginan dan keinginan yang diinginkan Sim. Setiap kali keinginan atau keinginan selesai, suasana hati mereka meningkat. Mau dapat mencakup memiliki bayi, mendapatkan pekerjaan di bidang tertentu, mendapatkan kenaikan gaji dan memasak makanan yang sempurna.

Memenuhi kebutuhan mereka. Setiap Sim memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi untuk tetap bahagia. Kebutuhan termasuk tidur, makanan, kebersihan, istirahat di kamar mandi, hiburan dan sosial. Indikator kebutuhan turun sepanjang hari dan jika kebutuhan terlalu rendah, suasana hati Sim akan menderita.

Lakukan aktivitas favorit Sim Anda. Jika dia benar-benar menikmati berada di luar rumah, suruh dia memancing atau berkebun. Jika dia seorang intelektual Sim, minta dia bermain catur atau membaca buku. Anak-anak dan remaja dapat bergaul dengan teman atau bermain di taman untuk meningkatkan mood mereka.

Jika semuanya gagal, gunakan cheat “Make all Happy.” Angkat bilah cheat dengan menekan tombol "Ctrl + Alt + C" dan mengetikkan "testingcheatsenabled true" ke dalam kotak. Setelah cheat diaktifkan, klik kotak surat sambil menekan tombol "Shift". Menu opsi akan muncul, klik "Make All Happy." Setelah beberapa saat ragu, meteran kebahagiaan semua orang di rumah itu akan penuh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316295.html

Media
  • Cara Mengubah Suara Anda di Video

    Ada berbagai alasan untuk mengubah suara di video, seperti mengubah kualitas suara untuk efek atau menyesuaikan suara untuk anonimitas. Apa pun alasannya, metode mengubah suara Anda di video serupa. Ada program perangkat lunak yang tersedia untuk mengedit kualitas suara dari suara di komputer da

  • Cara Menyalin Video pada CD ke Komputer Anda

    Baik Anda ingin mentransfer video, file musik, atau file yang dapat dibaca lainnya, Anda dapat dengan mudah menyalinnya ke komputer PC Anda tanpa menggunakan perangkat lunak apa pun selain Windows. Program Explorer yang sudah Anda miliki. Video pada CD tidak dibakar ke dalam disk seperti DVD. Ini be

  • Cara Menemukan Orang di YouTube

    YouTube, yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah dan menonton video, adalah salah satu situs berbagi video paling populer di Internet. Setelah mendaftar untuk suatu akun, pengguna dapat membuat saluran pribadi mereka untuk mengunggah video, membuat daftar putar, dan menandai video favorit me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com