whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara memancing di World of Warcraft

"World of Warcraft" adalah game role-playing online (MMORPG) multi-pemain yang masif. Di antara banyak fiturnya adalah keterampilan yang disebut profesi. Memancing adalah profesi sampingan yang memungkinkan Anda memancing di perairan. Pada gilirannya, ikan digunakan dengan keterampilan memasak untuk membuat hidangan. Anda kadang-kadang akan menangkap hal-hal lain, seperti sampah atau wadah penuh barang-barang berguna. Pemain mana pun dari level mana pun dapat mempelajari keterampilan memancing, yang meningkat saat Anda menggunakannya.

Pelajari keterampilan memancing. Untuk melakukannya, bicaralah dengan pelatih memancing, yang akan memberi Anda keterampilan dengan biaya kecil. Pelatih memancing selalu ditemukan di atau dekat kota-kota besar. Mereka juga ditemukan di dermaga di kota-kota kecil atau di sebelah badan air di hutan belantara. Keterampilan memancing Anda dimulai pada level 1 dan naik saat Anda menangkap ikan, hingga level maksimum 450.

Beli pancing dari pelatih memancing. Tiang pancing murah dan diperlukan untuk menangkap ikan.

Temukan badan air. Jika Anda seorang nelayan pemula, Anda harus memancing di badan air di zona tingkat rendah. Dengan kata lain, pergi ke area di mana pemain baru memulai permainan. Saat keterampilan Anda berkembang, Anda dapat memancing di daerah yang lebih tinggi.

Lengkapi alat pancing Anda. Buka jendela inventaris dan karakter Anda. Klik dan seret pancing ke dalam kotak di mana senjata utama Anda dilengkapi.

Klik ikon pancing. Saat Anda mempelajari keterampilan memancing, sebuah ikon muncul di bilah ejaan Anda di dekat bagian bawah layar. Gambar menyerupai kait dengan cacing di atasnya. Setelah Anda berada di dekat air, klik pada ikon dan karakter Anda melemparkan pancing ke dalam air.

Tunggu ikan menggigit, pada saat itu bobber kecil di dalam air mulai bergerak dan menciprat. Klik pada bobber untuk menggulung ikan atau barang. Tangkapan akan secara otomatis muncul untuk Anda lihat. Klik untuk meletakkannya di ransel Anda untuk digunakan nanti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316287.html

Media
  • Bagaimana Cara Melihat ID Tampilan di World of Warcraft

    Array item yang terus berkembang di World of Warcraft diatur secara internal menggunakan kode lima hingga enam digit, yang dikenal sebagai ID tampilan. Sementara kode-kode ini tidak pernah ditampilkan secara langsung ke pemain dalam game, mereka dapat ditemukan di luar permainan sebagai bagian da

  • Cara Mencium Bijih Tembaga ke dalam Batang Tembaga di World of Warcraft

    Dalam World of Warcraft, tembaga adalah bijih paling awal yang dapat dipetik dan dilebur oleh pemain dengan profesi penambangan. Sebagai bahan pengantar untuk profesi ini, tembaga banyak dan mudah dikerjakan, hanya membutuhkan keterampilan penambangan 1 untuk membuat batangan. Satu-satunya persyarat

  • Cara Menuju Ashenvale di World of Warcraft

    Ashenvale terletak di jantung Kalimdor, benua barat Azeroth di World of Warcraft. Pada paket ekspansi Cataclysm, perang antara elf malam dan orc menelan seluruh zona, dengan orc mengepung kota Astranaar. Jalan raya di zona tersebut mengarah ke Darnassus, ibukota peri malam, dan Orgrimmar, ibukota or

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com