whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Baki Disk XBox Tidak Akan Terbuka

Anda siap memainkan game baru di Xbox Anda, tetapi baki disk tidak mau terbuka. Sebelum Anda memukul mesin untuk membuka baki atau mengambil obeng untuk membukanya, tarik napas dalam-dalam dan cari pendekatan yang kurang agresif. Anda dapat menyelesaikan sebagian besar contoh baki disk yang tidak dapat dibuka sendiri, menghemat biaya untuk mengambil konsol untuk diperbaiki. Terkadang Anda mungkin perlu layanan dari Microsoft untuk menyelesaikan masalah ini.

Periksa pelat muka Xbox untuk memastikannya tidak longgar dan memblokir baki disk, terutama jika Anda baru saja membongkar Xbox baru. Ubah posisi pelat muka jika perlu. Untuk konsol Xbox baru, periksa dan lepaskan semua pita bening yang mengamankan baki disk di tempatnya.

Tekan tombol eject pada konsol Xbox jika Anda telah menggunakan controller untuk membuka baki disk. Jika tombol eject bekerja pada konsol, masalahnya mungkin pada baterai di controller atau koneksi nirkabel antara controller dan konsol.

Temukan tombol eject manual pada konsol jika tombol eject tidak buka baki. Tombol eject manual adalah lubang kecil yang terletak di panel depan di bawah baki atau di sebelah kiri tombol eject. Cabut Xbox dari sumber listriknya sebelum melanjutkan.

Luruskan klip kertas kecil. Masukkan klip kertas ke dalam lubang jarum tombol pembuka manual. Arahkan klip kertas ke kiri dan tekan tombol eject manual. Jika berhasil, baki akan terbuka sebagian. Mungkin perlu beberapa upaya untuk mencapai ini.

Tarik dengan lembut dengan jari Anda untuk membuka baki sepenuhnya.

Kiat

Klip kertas yang lebih kecil berfungsi lebih baik daripada yang lebih besar.

Beberapa konsol Xbox memiliki dua atau lebih lubang kecil di bawah baki. Jika Anda tidak dapat memasukkan klip kertas ke dalam satu lubang jarum, coba salah satu lubang jarum yang berdekatan.

Peringatan

Jika tombol eject manual tidak membuka baki disk, Xbox akan membutuhkan perhatian profesional. Jangan mencoba membuka baki disk.

Jika disk sudah tidak terpasang dan longgar di baki disk, letakkan Xbox secara horizontal dan tekan tombol eject. Jika disk mencegah baki dari membuka, Xbox akan memerlukan perhatian profesional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316286.html

Media
  • Mengapa Windows Media Player Burn?

    Windows Media Player (WMP) adalah program audio dan multimedia yang dikembangkan oleh Microsoft yang disertakan pada banyak komputer berbasis Windows. Anda juga dapat mengunduh Windows Media Player secara gratis dari situs web Microsoft untuk Windows atau Mac. Banyak orang menggunakan WMP untuk meno

  • Cara Membuka Pembaca UDF Disc

    CD-R atau CD-RW yang telah diformat menggunakan Universal Disk Format (UDF) akan memerlukan penggunaan perangkat lunak tertentu untuk membuka dan melihat isi disk. UDF digunakan dengan program Easy CD Creator dari Roxio. Jika salinan program ini tidak lagi tersedia, diperlukan alternatif untuk menga

  • Mengapa CD Tidak Dapat Bermain di Laptop Anda

    Compact disc, atau CD, menyimpan data dan seringkali musik. Drive disk di laptop Anda secara teoritis dapat membaca CD apa pun, tetapi terkadang Anda akan menemukan disk yang tidak dapat dibaca. Ini dapat menunjukkan berbagai masalah, yang sebagian besar dapat diselesaikan melalui pemecahan masa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com