whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyelesaikan Pokedex di Pokemon FireRed

Penyelesaian Pokemon Pokedex adalah tugas yang dilakukan di setiap game "Pokemon" sejak rilis aslinya. Pemain harus melihat atau mengumpulkan total 386 Pokemon untuk menyelesaikan Pokedex "FireRed". Tidak semua 386 Pokemon dapat dilihat atau ditangkap di "FireRed." Pemain harus menggunakan game "Pokemon" lain dalam seri bersamaan dengan "FireRed" untuk menyelesaikan Pokedex. Melihat atau mengumpulkan beberapa Pokemon, seperti Deoxys yang legendaris, mengharuskan menghadiri acara Nintendo.

Hadapi setiap pelatih yang dapat Anda temukan. Menghindari pertempuran pelatih dapat mencegah Anda melihat Pokemon langka yang dapat digunakan untuk mengisi Pokedex Anda. Jika seorang pelatih tidak secara otomatis menantang Anda ketika Anda ketahuan, naiklah ke pelatih untuk berbicara untuk memulai tantangan.

Perdagangkan Pokemon dengan teman-teman untuk mengisi kekosongan di Pokedex Anda. Seorang teman yang memperdagangkan Pokemon kepada Anda tidak akan kehilangan Pokemon itu dari Pokedex-nya. Anda kemudian dapat menukar Pokemon kembali ke teman Anda. Anda berdua sekarang akan memiliki Pokemon itu di Pokedex "FireRed" Anda.

Hadiri acara Nintendo untuk mendapatkan Pokemon. Pokemon seperti Lugia dan Ho-Oh yang legendaris hanya dapat ditemukan setelah pemain memperoleh "Tiket Mistik" dari sebuah acara Nintendo.

Tingkatkan Pokemon Anda agar mereka berkembang. Pokemon lain mungkin memerlukan batu, yang dapat ditemukan atau dibeli, atau tingkat kebahagiaan yang tinggi, untuk berkembang. Tingkatkan kebahagiaan dengan mengambil Pokemon Anda untuk dipijat, memberi makan beri itu suka atau menyimpannya di pesta Anda. Meningkatkan kebahagiaan akan membantu Pokemon seperti Chansey berevolusi menjadi Blissey.

Perdagangkan Pokemon untuk membuatnya berkembang, dan kemudian berdagang lagi untuk menerima Pokemon Anda. Anda harus melampirkan item ke Pokemon tertentu saat berdagang untuk membuatnya berkembang. Seadra berevolusi menjadi Kingdra, misalnya, ketika diperdagangkan sementara Skala Naga melekat padanya.

Bicaralah dengan karakter non-pemain dalam game. Beberapa akan menukar Pokemon langka dengan Anda dengan imbalan salah satu Pokemon Anda. Saat berada di Cerulean City, pemain dapat menukar Poliwhirl dengan Jynx.

Kembangkan Pokemon Anda untuk mengisi Pokedex "FireRed". Breed Clefairy dan Clefable untuk mendapatkan Cleffa atau Pikachu dan Raichu untuk mendapatkan Pichu. Pemain bisa mendapatkan Tyrogue dengan membiakkan Hitmonlee, Hitmonchan atau Hitmontop.

Temukan item yang akan membantu Anda mendapatkan Pokemon baru. Pokemon telur, Togepi, dapat ditemukan di Water Path. Aerodaktil, Omanyte, dan Kabuto, masing-masing dapat dihidupkan kembali dari Amber Tua, fosil Helix, dan fosil Kubah.

Tukar Pokemon ke "FireRed" dari game "Pokemon" Anda yang lain, seperti "Ruby," "Sapphire, "" Emerald "dan" LeafGreen. " Pertama-tama Anda harus mendapatkan Pokedex di "FireRed" dan memperbaiki Mesin Jaringan Celio, yang terletak di One Island of Sevii Islands di wilayah Kanto untuk berdagang. Hubungkan dua sistem Game Boy Advance menggunakan kabel tautan Game Boy Advance. Masukkan "FireRed" ke dalam satu sistem dan yang lain "Pokemon" game ke yang lain. Perdagangkan Pokemon Anda di Pusat Pokemon mana saja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316257.html

Media
  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Cara Mendapatkan Black Charizard di Pokemon: FireRed

    The Black Charizard di Pokemon: FireRed Version adalah versi mengkilap dari Charizard biasa. Shiny Pokemon sangat langka, dengan peluang 1-in-8.192 dari setiap pertemuan yang diberikan dengan versi yang mengkilap. Satu-satunya cara Anda dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan Charizard versi hi

  • Cara Menebang Pohon di Versi Pokemon FireRed

    adalah remake dari versi Pokemon Red lama untuk Game Boy Color. Di Pokemon FireRed, pemain melintasi tanah menggunakan kombinasi gerakan khusus yang membantu mereka melewati berbagai jenis medan. Salah satu langkah seperti itu, Cut, memungkinkan pemain untuk menebang pohon kecil dan melewatinya.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com