whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Roda Aturan Keberuntungan

Acara permainan Wheel of Fortune
menampilkan tiga kontestan yang bersaing untuk memecahkan teka-teki kata. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan uang dan hadiah terbanyak dengan memecahkan teka-teki kata setelah beberapa putaran. Roda karnaval besar, yang dipintal oleh setiap kontestan secara bergantian, menunjukkan jumlah dolar atau hadiah yang diberikan untuk menyarankan huruf dalam teka-teki kata dengan benar.

Dasar-dasar Permainan

Di Wheel of Fortune,
tiga kontestan berkompetisi dalam tiga putaran untuk menyelesaikan teka-teki kata-kata algojo. Pada awal setiap putaran, kontestan diberi kategori seperti frasa, orang, tempat atau objek yang terdiri dari ruang kosong yang harus mereka isi dengan huruf yang benar. Setelah pemilihan acak untuk melihat siapa yang memulai, para kontestan bergiliran memutar roda karnaval dan menebak konsonan, membeli vokal dari kemenangan yang mereka peroleh atau memecahkan teka-teki. Di akhir tiga putaran, kontestan dengan uang dan hadiah terbanyak menjadi pemenang dan pindah ke putaran bonus game.

Hadiah Roda Berputar

Selain dalam jumlah dolar pada roda karnaval, beberapa potongan menunjukkan hadiah tertentu atau elemen permainan khusus. Sebagai contoh, dalam beberapa putaran roda berisi dua irisan 1/2-mobil, yang ketika keduanya dikumpulkan, mengakibatkan kontestan itu memenangkan mobil baru jika mereka terus memecahkan teka-teki tertentu. Elemen permainan khusus lainnya termasuk wedge jutaan dolar, yang menghadiahkan pemain $ 1 juta jika mereka benar memecahkan teka-teki, wedge permainan bebas, yang memungkinkan kontestan satu permainan tambahan untuk membeli vokal secara gratis, hubungi huruf konsonan atau pecahkan membingungkan. Irisan kartu liar memungkinkan kontestan untuk memanggil konsonan tambahan baik dalam putaran reguler atau bonus. Roda juga termasuk potongan yang bangkrut atau kalah, yang mengakibatkan hilangnya semua penghasilan hingga saat itu, atau pemain kehilangan putaran pada roda dan puzzle.

Toss-up Rounds

Setiap permainan Wheel of Fortune
juga termasuk putaran undian. Selama putaran undian, dewan mengungkapkan surat satu per satu. Para kontestan berlomba untuk melihat siapa yang dapat menelepon dan menyelesaikan puzzle dengan benar terlebih dahulu. Jika kontestan menebak salah, dia keluar dari babak itu dan kontestan yang tersisa dapat langsung menebak atau membiarkan dewan untuk terus mengungkapkan surat. Tossup puzzle memiliki nilai $ 1.000, $ 2.000 atau $ 3.000 pada saat publikasi.

Putaran Bonus

Kontestan yang menang melanjutkan untuk berpartisipasi dalam putaran bonus. Dia memutar roda yang lebih kecil yang berisi 24 amplop - masing-masing menyembunyikan hadiah tertentu. Peserta harus menyelesaikan teka-teki setelah huruf R, S, T, L, N dan E telah mengisi ruang di mana mereka muncul dalam frasa, orang, tempat atau nama objek. Setelah itu, kontestan memilih tiga konsonan tambahan dan satu vokal. Ketika kontestan menebak konsonan dan vokal yang tepat, huruf-huruf yang dipilih terungkap, setelah itu kontestan memiliki 10 detik untuk menyelesaikan teka-teki. Jika dia menang, dia menerima hadiah yang dilambangkan dengan amplop yang dia putarkan pada awal putaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316250.html

Media
  • Cara Memasang Roda Kemudi & Pedal ke PC

    Memasang roda kemudi dan pedal komersial ke komputer Anda akan memungkinkan Anda untuk lebih akurat menikmati semua jenis game simulasi balap. Untungnya bagi pengguna komputer pemula, setir pada komputer berada di luar masa pertumbuhannya, tidak memerlukan dukungan plug and play untuk banyak model.

  • Bagaimana Anda Tahu Ketika Kebutuhan Roda Warna Berubah di TV DLP?

    Salah satu komponen integral dari setiap perangkat televisi DLP adalah roda warna. Perangkat ini terlihat persis seperti yang Anda harapkan dari namanya — ini benar-benar sebuah roda dengan beragam warna yang berputar di dalam DLP TV Anda. Cahaya melewati berbagai warna pada roda, yang menciptakan w

  • Cara Mengatur Game Balap PC Dengan Roda Kemudi & Pedal

    Game simulasi berupaya meniru skenario kehidupan nyata dari kenyamanan rumah Anda. Game balap PC simulasi menghadirkan tujuan balap populer dari seluruh dunia ke layar komputer Anda. Untuk meningkatkan level realisme, game-game ini dapat dikontrol melalui penggunaan setir dan pedal. Roda kemudi komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com