whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Roku Dengan Remote

Jika pemutar video digital Roku Anda tidak berfungsi dengan benar, Anda dapat melakukan pengaturan ulang pabrik untuk memperbaiki masalah. Reset pabrik menghapus semua pengaturan pada Roku dan mengembalikan pemutar ke pengaturan pabrik aslinya. Setelah pemutar Anda diatur ulang, Anda dapat mengulangi pengaturan yang dipandu dan mengganti saluran Roku Anda, jika diinginkan. Mengatur ulang pemutar Roku Anda adalah pilihan terakhir, hanya untuk digunakan setelah mencoba solusi lain. Jika Anda mengalami masalah, mulai ulang kotak Roku Anda dengan mencabutnya, lalu memasangnya kembali dalam 30 detik kemudian sebelum mencoba mengatur ulang pabrik.

Melakukan Pengaturan Ulang Pabrik

Nyalakan TV Anda dan alihkan ke input yang terhubung ke kotak Roku Anda. Tekan tombol "Rumah" pada remote Roku.

Tekan tombol panah hingga "Pengaturan" disorot. Tekan "Pilih." Sorot "Factory Reset" dan tekan "Select."

Pastikan "Factory Reset" disorot. Tekan "Pilih" lagi.

Ulangi Pengaturan yang Dipandu

Nyalakan TV Anda dan kembali ke layar "Beranda" Roku. Tekan tombol panah kiri untuk memilih "Pengaturan." Tekan "Pilih."

Pilih "Jaringan" di layar "Pengaturan" dengan remote Roku. Pilih "Ulangi pengaturan yang dipandu." " dan tekan "Pilih." Jika Anda memilih "Nirkabel," pilih jaringan Anda dari daftar, lalu masukkan kembali kata sandi jaringan Anda dan pilih "Selesai." Jika Anda memilih "Wired," pastikan kabel Ethernet terhubung ke kotak Roku dan router Anda sebelum mengulang pengaturan "Network". Pilih "Kembali."

Pilih "Jenis Tampilan" di layar "Pengaturan". Pilih "4: 3 Standard" untuk pesawat televisi CRT. Pilih "16: 9 Anamorphic" untuk televisi layar lebar, definisi standar. Pilih "HDTV 720p" untuk televisi definisi tinggi yang mendukung resolusi hingga 720p. Pilih "HDTV 1080p" untuk HDTV yang mendukung full HD. Pilih "Mode Audio." Pilih "Stereo" untuk televisi dengan dua speaker. Pilih "5.1 Surround Sound" untuk televisi dengan sistem multi-speaker yang terhubung dengan audio optik atau kabel HDMI. Pilih "Efek Suara." Pilih volume yang diinginkan untuk efek suara Roku.

Pilih "Screensaver." Pilih "Ubah Screensaver" untuk memilih screensaver lain. Pilih "Ubah waktu tunggu" untuk mengubah lama tidak aktif yang akan memicu screensaver. Pilih "Pengaturan Kustom" untuk mengubah pengaturan screensaver yang Anda pilih. Pilih "Pratinjau" untuk melihat pratinjau screensaver. Pilih "Selesai" untuk kembali ke layar "Pengaturan".

Pilih "Pengaturan Waktu." Pilih "Ubah Jam Layar Utama" untuk memilih jam 12 jam, jam 24 jam atau untuk mematikan jam. Pilih "Ubah Zona Waktu" untuk mengubah zona waktu lokal Anda. Pilih "Selesai" untuk kembali ke layar "Beranda".

Kiat

Anda tidak dapat memulai ulang kotak Roku dengan remote.

Pada remote Roku yang disempurnakan, tekan " OK "daripada" Pilih. "

Anda harus menambahkan saluran pribadi menggunakan akun Roku di komputer Anda.

Jika Anda membutuhkan bantuan dengan Roku, Anda dapat mengajukan pertanyaan di Forum Roku atau hubungi Dukungan Roku.

Peringatan

Selalu lakukan reset pabrik sebelum menjual atau memberikan pemutar Roku Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316244.html

Media
  • Cara Mengatur Kabel Jarak Jauh untuk Bekerja Dengan TV

    Sebagian besar kendali jarak jauh yang datang dengan layanan TV kabel adalah kendali jarak jauh universal. Ini berarti bahwa selain mengendalikan kotak kabel Anda, Anda juga dapat memprogram remote TV kabel Anda untuk mengontrol televisi Anda dan perangkat audio dan video lainnya. Cara tercepat

  • Bagaimana cara mengatur Remote Harmony dengan DIRECTV?

    Ketika Anda menggunakan kotak satelit untuk menjelajahi saluran seperti yang digunakan oleh DirecTV, biasanya memiliki remote sendiri. Gabungkan remote itu dengan remote TV, remote VCR, remote DVD player dan remote home theater, dan Anda bisa dengan mudah kewalahan dengan remote. Menggunakan Logitec

  • Bagaimana Saya Sulit Mengatur Ulang Logitech 880?

    Logitech Harmony 880 adalah remote control universal tingkat lanjut. Ini dapat mengontrol berbagai perangkat elektronik, seperti pemutar DVD, pesawat televisi, konsol Playstation 3 dan beberapa produk Apple. Melakukan hard reset menghapus data pada perangkat elektronik dan mengembalikannya ke pengat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com