whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi Slide 35mm ke JPG

Item yang Anda perlukan


  • slide 35mm

  • Menggosok alkohol

  • Pemindai flatbed

  • Slide adapter


  • Photoshop


    Slide populer di 1960-an dan 1970-an. Mereka kurang begitu hari ini. terima kasih kepada kedatangan komputer, kamera digital dan camcorder. Mengambil urutan gambar atau video itu mudah dan tidak memerlukan peralatan khusus bertahun-tahun yang lalu, seperti proyektor slide dan film yang dikembangkan secara khusus. Untuk menjaga memori 35mm lama itu, Anda dapat dengan mudah mengkonversi slide 35mm ke file digital JPG dengan komputer di rumah Anda.

    Bersihkan slide 35mm Anda dengan alkohol gosok atau pembersih yang disarankan lainnya. Usap secara perlahan sidik jari dan debu atau kotoran.

    Instal driver khusus perangkat keras apa pun untuk adaptor atau pemindai Anda sehingga dapat berkomunikasi dengan Photoshop.

    Posisikan slide Anda dalam pemindai slide 35mm di flatbed pemindai, sesuai dengan instruksi pabriknya.

    Buka Photoshop dan gunakan fitur "Acquire" untuk mendapatkan pemindaian slide Anda. Tetapkan resolusi pemindaian Anda menjadi setidaknya 300 DPI.

    Perbaiki dan sesuaikan gambar menggunakan berbagai filter dan teknik yang tersedia di Photoshop.

    Simpan file Anda sebagai JPG.
    < h4> Tips

    Adaptor pemindai slide biasanya tidak dilengkapi dengan pemindai flatbed dan harus dibeli di toko khusus atau pengecer online. Beberapa adapter slide juga memindai film negatif, sehingga berguna untuk pekerjaan pemindaian lainnya. Jika Anda menggunakan slide pudar, sesuaikan kecerahan dan kontras untuk mengembalikan warna alami.

    Peringatan

    Slide pudar tidak akan memindai dengan baik dan mungkin tidak sesuai dengan gambar aslinya. Tidak semua slide dapat dipindai, dan tidak semua gambar keluar dengan warna yang tepat. Mungkin diperlukan beberapa penyesuaian untuk membuat file digital Anda terlihat bagus.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316233.html

  • Media
    • Cara Mengubah Dokumen Adobe Acrobat menjadi .Jpg

      Keluarga program Adobe Acrobat memungkinkan Anda merancang, membuat, dan mengedit file format dokumen portabel (PDF) yang dapat dibaca di berbagai jenis komputer pribadi tanpa memerlukan sistem operasi. tweaker atau format khusus. File PDF berguna ketika Anda ingin memastikan bahwa informasi yang An

    • Bagaimana Mengkonversi RF ke VGA

      RF (atau Frekuensi Radio) adalah metode mentransfer audio dan video dari sumber pemrograman, seperti stasiun penyiaran, ke televisi atau perangkat elektronik lainnya, biasanya dengan kabel koaksial. Koneksi VGA (Video Graphics Array) digunakan untuk mentransfer sinyal video dari satu perangkat k

    • Bagaimana Saya Dapat Mengonversi JPG agar Sesuai dengan Kasing CD?

      Untuk menghindari biaya yang seringkali tidak masuk akal untuk mempekerjakan seseorang untuk mendesain dan mencetak karya seni CD untuk Anda, Anda dapat merancang sampul CD Anda sendiri di rumah dan memasukkannya ke kasing kosong. Kasing compact disc standar mematuhi pengukuran yang sangat spesi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com