whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memformat Flashdisk untuk PS2

Sony PS2 adalah salah satu sistem video game pertama yang menyertakan port universal serial bus (USB). Dengan port USB ini, gamer dapat menyisipkan keyboard dan mouse USB untuk digunakan dengan game mereka. Port USB juga dapat digunakan untuk memasukkan drive pena USB ke PS2 untuk digunakan dengan perangkat lunak dan game yang mendukung metode penyimpanan alternatif. USB pen drive harus terlebih dahulu diformat ke dalam sistem file yang dapat dikenali oleh PS2.

Masukkan pen drive ke port USB komputer dan klik tombol "Start" pada desktop komputer. Klik "My Computer" atau "Computer" dari menu Start.

Klik kanan pen drive dari jendela berikutnya dan klik "Format" dari layar konteks yang muncul.

Klik opsi "File System" di jendela berikutnya yang muncul dan klik "FAT32" sebagai sistem file. Klik "Quick Format" sebagai metode pemformatan.

Klik "Mulai" dan pen drive diformat ke dalam sistem file FAT32, yang dapat digunakan dengan Sony PS2.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316179.html

Media
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

    Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

  • Cara Mengunduh Lagu ke My Clavinova

    Clavinova, yang dikembangkan oleh Yamaha, tersedia dalam tiga seri: CLP, CVP, dan CGP. Setiap seri menawarkan fitur unik yang melengkapi rangkaian keterampilan pemula atau pianis profesional. Seri CLP, yang berfokus pada pelatihan pemula, tidak mendukung unduhan lagu. Seri CVP dan CGP, yang dira

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com