whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melewati Terowongan Batu Tanpa Flash di LeafGreen

"Pokemon LeafGreen" dan "Pokemon FireRed" adalah versi terbaru dari "Pokemon Red" dan "Pokemon Blue," dirilis untuk Nintendo Game Boy Advance. Anda dapat mengakses terowongan batu, gua hitam pekat, di kedua game. Jika Anda memiliki flash, Anda dapat menerangi seluruh gua, tetapi jika tidak, Anda harus menavigasi secara membabi buta. Ini adalah gua kecil, jadi kamu bisa melewatinya dalam beberapa menit.

Turun sejauh yang kamu bisa sampai kamu menabrak dinding bawah. Pergi sejauh yang Anda bisa sampai Anda mencapai tangga dan turun tangga ke lantai dua.

Pertempuran dan kalahkan pelatih Pokemon di lantai dua. Turun lima langkah ke bawah dan kemudian ke kiri sampai Anda mencapai dinding jauh. Pergi sejauh yang Anda bisa untuk mencapai tangga berikutnya. Turuni tangga untuk mencapai lantai dua.

Turun ke bawah, lalu ke kiri. Naik satu langkah, kiri satu langkah, lalu turun satu langkah. Pertempuran dan kalahkan pelatih Pokemon lainnya. Naik dua langkah untuk mencapai dinding di atas Anda dan terus ke kiri sampai Anda ditantang oleh pelatih lain. Pertempuran dan kalahkan pelatih dan lanjutkan sampai Anda menabrak dinding lain. Peluk dinding ke kanan sampai Anda ditantang oleh pelatih lain. Kalahkan pelatih dan pergi ke utara. Berhentilah saat Anda menabrak batu. Pergi ke kiri setelah Anda mencapai batu untuk mencapai tangga lain dan menuju ke lantai tiga.

Menuju ke bawah lalu ke kanan. Lanjutkan ke kanan hingga Anda ditantang oleh Pejalan Kaki. Setelah Anda mengalahkan Pendaki, pergi di belakangnya untuk mencapai tangga ke lantai empat.

Pergi jauh-jauh ke utara dan hindari Pokemaniac. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman dan uang, Anda bisa mengalahkannya; jika tidak terus ke utara sampai Anda mencapai tangga lain. Ini akan membawa Anda kembali ke lantai tiga.

Kepala kiri sampai Anda menabrak dinding, lalu turun sampai Anda dinding lain, lalu pergi sampai Anda ditantang oleh seorang pelatih. Kalahkan pelatih, lalu turun satu langkah dan sejauh yang Anda bisa. Turun dua langkah setelah Anda mencapai dinding jauh dan kemudian terus ke kiri. Anda akan ditantang oleh satu pelatih Pokemon terakhir. Kalahkan dia dan turun satu langkah, lalu delapan ke kiri, untuk mencapai jalan keluar dari terowongan batu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316159.html

Media
  • Cara Mendapatkan Nomor IMEI Tanpa Telepon

    Ada beberapa alasan Anda mungkin perlu mendapatkan nomor IMEI ponsel Anda. Ini sama dengan nomor seri dan ini mengidentifikasi merek dan model perangkat yang Anda miliki. Anda mungkin perlu memberikan informasi ini kepada perusahaan asuransi Anda untuk membuktikan bahwa Anda memiliki telepon, Anda m

  • Cara Berhenti Buffering di Flash Player

    Adobe Flash player menangani beragam konten multimedia di Internet. Saat Anda memuat media streaming, Flash player menyangga media. Buffer adalah proses di mana media diunduh sementara ke komputer Anda sebelum pemutaran. Ketika pemutaran Anda dihentikan karena Buffering, ini berarti kecepatan un

  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com