whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Final Fantasy XII Bekerja di PCSX2 Playground

Perangkat lunak PCSX2 Playground adalah rilis beta dari emulator PlayStation 2 yang populer, PCSX2. PCSX2 Playground masih dapat diunduh dan diinstal, tetapi sekarang hanya disebut PCSX2. Mengkonfigurasi PCSX2 untuk memainkan game PS2 ritel adalah proses terperinci. Setiap plugin perlu dikonfigurasi untuk menggunakan pengaturan tercepat. Hal ini terutama berlaku untuk gim seperti "Final Fantasy XII," yang merupakan gim yang intens secara grafis. Berhati-hatilah karena walaupun dengan pengaturan tercepat pada perangkat keras komputer berkinerja tinggi, belum semua game PS2 berjalan dengan kecepatan penuh.

Buka PCSX2 pada komputer yang telah diinstal. Menu PCSX2 memiliki opsi "Sistem," "CDVD," "Config" dan "Lain-lain" di atas. Opsi ini membuka lebih banyak opsi konfigurasi.

Klik tajuk "Config" pada jendela PCSX2 dan subjudul "Plugin /BIOS Selector" untuk membuka jendela "Components Selectors".

Pastikan "GSdx" dipilih sebagai plugin "GS", "LilyPad" dipilih sebagai plugin "PAD" dan "SPU2-X" dipilih sebagai plugin "SPU2".

Klik tombol "Konfigurasi." .. "opsi di sebelah pemilihan plugin" GSdx "untuk membuka jendela" Pengaturan GSdx 9 ". Klik opsi "Renderer" dan klik "Direct3D9 (Hardware)" untuk secara signifikan meningkatkan kecepatan emulasi.

Klik kotak kosong di sebelah "Asli" di sebelah kanan judul "Resolusi PS2 Asli" untuk mengaktifkannya. Ini mencegah gangguan grafis dari menghasilkan game pada resolusi yang lebih tinggi. Klik "OK" untuk menyimpan "Pengaturan GSdx 9."

Klik opsi "Konfigurasi ..." di sebelah pilihan plugin "SPU2-X" untuk membuka jendela "Pengaturan SPU2-X". Klik panah di bawah judul "Interpolasi" dan klik "0-Terdekat (kualitas tercepat /buruk)." Ini adalah opsi lain yang akan meningkatkan kecepatan emulasi.

Klik kotak kosong di sebelah "Nonaktifkan Pemrosesan Efek" untuk mengaktifkannya. Klik panah di bawah judul "Modul" dan klik opsi "1-XAudio 2 (Disarankan)". Klik "OK" untuk menyimpan "Pengaturan SPU2-X."

Klik "OK" untuk pengaturan grafis dan suara yang berlaku. Klik "Sistem" di bagian atas jendela PCSX2 dan klik "Boot CDVD (cepat)" dari menu konteks. Peramban file terbuka.

Pilih file ISO PS2 "Final Fantasy XII" yang Anda miliki di komputer dan klik "OK." "Final Fantasy XII" dimulai pada PCSX2 dan dapat dimainkan menggunakan tombol input keyboard.

Kiat

Setiap cadangan gim video yang Anda miliki di komputer Anda harus dibuat dengan gim video yang dibeli secara legal milik Anda.

Jangan menyewa atau meminjam game dengan maksud untuk membuat cadangan. Ini pembajakan.

Peringatan

Mengunduh video game apa pun yang masih di bawah lisensi dari pengembang atau perusahaan game adalah pembajakan dan membawa potensi denda $ 250.000 bersama dengan hingga lima tahun penjara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316145.html

Media
  • Cara Membuat Skype Berfungsi di Toshiba

    Meskipun Skype adalah program lanjutan yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dan melihat satu sama lain saat menggunakan koneksi Internet, ini juga merupakan program sederhana untuk beroperasi. Membuat Skype berfungsi pada laptop Toshiba sama dengan membuat Skype bekerja pada laptop lain ya

  • Cara Membuat File Audio MPEG-4 Saya Bekerja Dengan My MP3 Player

    file audio MPEG-4 (M4a) dikodekan menggunakan codec Audio Audio Canggih (AAC) atau Apple Lossless (ALAC). Mereka dikenali oleh pemutar audio pribadi iPod, tetapi tidak oleh pemutar MP3 lainnya. ITunes dan Konverter M4a ke MP3 Gratis adalah dua program perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk me

  • Cara Membuat Saluran YouTube Dapat Dicari

    Saat Anda mencari video YouTube, selain menampilkan video yang relevan untuk permintaan Anda, YouTube juga menampilkan saluran pengguna yang unggahannya juga cocok dengan permintaan. Jika Anda melihat bahwa saluran YouTube Anda tidak muncul dalam hasil pencarian, ada tiga kemungkinan alasan: And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com