whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Celebi di Versi Pokemon Gold

 

Item yang Anda butuhkan

  • Kotak kosong di PC Anda


  • Pokemon yang Dapat Dipakai

  • Bola Ultra


    Ini adalah kesalahan permainan di mana Anda akan mendapatkan Pokemon Celebi di game Pokemon Gold Version untuk Game Boy Color. Agak rumit dan mungkin tidak berfungsi pada bidikan pertama Anda. Semoga hanya butuh satu tembakan!

    Untuk mendapatkan Celebi, Anda harus mengalahkan Elite Four terlebih dahulu. Lalu, tangkap sneasel. Anda dapat menggunakan bola ultra untuk menangkap sneasel dengan segera. Tingkatkan sneasel secara agresif hingga menjadi level 57. Pada saat itu, sneasel akan belajar gerakan yang disebut "beat up." Pastikan Anda menempatkan langkah ke slot ketiga dari empat yang diketahuinya. Langkah itu sangat penting.

    Perjalanan ke Goldenrod, di bagian utara kota. Anda harus menemukan pengubah nama Pokemon. Ikuti saja jalan utama (tengah), dan di paling atas, itu akan menjadi rumah pertama di sebelah kiri. Ubah nama sneasel Anda menjadi cccccelebi. Anda membutuhkan empat C tambahan untuk digunakan nanti. Perjalanan ke selatan Kota Goldenrod di Rute 33 untuk menemukan penitipan anak Pokemon.

    Masuk ke pusat penitipan anak. Simpan game Anda dan kemudian pergi ke kotak PC. Setor sneasel ke dalam kotak kosong di dalam PC. Anda sekarang akan membuat klonnya. Ini adalah bagian yang dapat merusak file Anda. Ubah kotak tempat sneasel berada di kotak kosong lainnya. Ketika sedang menyimpan, matikan Game Boy ketika kotak menyentuh T. Kotak dialog harus mengatakan: (SIMPAN ... JANGAN MATIKAN T). Anda harus melakukan ini untuk empat klon.

    Buat klon yang buruk. Untuk mendapatkan klon yang buruk, matikan daya di waktu lain yang berbeda. Pokemon harus berada di level nol, dan informasi tentangnya akan berupa sekelompok simbol sampah. Tarik klon dan berikan ke pengasuh. Ambil kembali klonnya, dan itu harus memiliki ikon tong sampah di atasnya. Biayanya 100 dolar Pokemon. Tempatkan klon ke slot pertama dari pesta Anda. Lalu kembali ke PC. Di kotak PC, game akan membaca Pokemon kesalahan dan berhenti mencoba membaca yang lain. Tempatkan Pokemon yang bisa dibuang ke slot pertama dari pesta Anda sekarang. Klon sekarang harus menjadi yang kedua di grup Anda Sekarang kembalilah ke penitipan anak dan kembalikan Pokemon yang bermasalah.

    Kembali ke kotak PC, setorkan sepatu bot Anda dan Pokemon yang bisa dikeluarkan ke dalam kotak. Anda harus memperhatikan bahwa nama-nama selebriti kehilangan nilai C sampai hanya ada satu. Tarik Pokemon yang bisa dibuang dan sneasel dengan hanya satu C di Celebi. Kembali ke penitipan anak dan ambil Pokemon yang galau darinya. Ini akan mengubah level sneasel. Berikan sneasel ke tempat penitipan anak dan dapatkan segera kembali dari mereka. Jika semuanya berjalan dengan baik, Anda akan memiliki Celebi.

    Kiat

    GameShark akan memungkinkan Anda melewati langkah-langkah di atas dengan kode sederhana. Anda juga harus mendapatkan salinan game Pokemon Gold Version lainnya karena ini adalah kesalahan game dan berpotensi merusak file game Anda.

    Peringatan

    Ini dapat merusak file game Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316100.html

  • Media
    • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

      Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

    • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

      Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

    • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

      Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com