whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Tingkat Orang-orangan Sawah di LEGO Batman

LEGO Batman adalah gim yang didasarkan pada desain LEGO yang memungkinkan pemain untuk melawan penjahat Batman klasik di Kota Gotham yang ditata ke alam semesta LEGO. Level Scarecrow, juga dikenal sebagai "Penerbangan Kelelawar," terjadi dalam skenario Joker - berjudul "The Joker's Return" - di segmen permainan pahlawan game.

Game ini dirilis untuk berbagai platform game, termasuk PlayStation 2, PlayStation 3, X-Box 360 dan Wii. Petunjuk dalam artikel ini didasarkan pada PlayStation 2 tetapi harus berfungsi dalam aplikasi dasar untuk semua platform.

Akses skenario "Penerbangan Kelelawar" pada skenario "Kembalinya Joker". Sebuah adegan cut, termasuk video Scarecrow menerbangkan biplane LEGO, akan diputar. Bermain dimulai setelah cut-scene.

Bermain sebagai Batman di bidang-Kelelawar. Tembak di kaki tangan Joker, yang menerbangkan helikopter ungu. Tembak Bat-Signal yang muncul di atap gedung. Itu melepaskan serangkaian bom bercahaya ungu, yang dapat diambil oleh pesawat Kelelawar. Catatan: Robin akan terbang di dekat Anda dengan helikopter, tetapi belum waktunya bermain sebagai Robin.

Ambil bom ungu, lalu terbang dekat dengan meriam double-barrel yang muncul di atap lain. Tunggu sampai garis silang muncul di sekitar meriam, lalu tembak. Ini menyebabkan meriam menghancurkan gerbang terdekat, lalu meledakkan dirinya sendiri.

Terbang melalui gerbang yang baru saja dibuka, lalu targetkan Bat-Signal atap lain untuk mendapatkan lebih banyak bom ungu. Hancurkan jalur kereta; kemudian hancurkan dua meriam lagi. Ini akan mengungkapkan "lapisan ranjau" untuk helikopter Robin.

Beralih ke permainan sebagai Robin, karena pesawat Bat tidak dapat mengambil ranjau. Terbang di dekat ranjau dan tekan O pada kontrol PlayStation 2 (atau tombol yang sesuai pada kontrol gim Anda), dan helikopter akan menempel ke ranjau. Terbang di dekat pipa yang menyala di sepanjang sisi bangunan dan hancurkan pipa dengan ranjau.

Beralih kembali ke Batman dan hancurkan dua meriam lagi. Tembak semua kendaraan musuh yang terbang ke arah Anda. Jika Anda tidak lagi memiliki torpedo Kelelawar, kembalilah untuk bermain sebagai Robin dan gunakan ranjau untuk menghancurkan blok logam. Itu akan mengekspos lebih banyak torpedo kelelawar. Beralih kembali ke Batman, ambil torpedo, lalu tembak menara di kedua sisi gerbang besar.

Terbang melalui gerbang yang hancur ke pertarungan bos Scarecrow. Tembak semua musuh. Terbang ke sisi yang jauh dari area tersebut, tembak sinyal Bat lainnya dan ambil lebih banyak torpedo.

Beralih untuk bermain sebagai Robin. Anda akan melihat sinyal grapple; aktifkan itu. Terbang di dekat biplan Scarecrow; kemudian bergulat ke sana.

Beralih kembali ke Batman. Tembak torpedo di pesawat Scarecrow. Pukul dia tiga kali, dan levelnya berakhir dengan adegan cut terakhir. Dengan demikian, Anda akan mengalahkan Scarecrow.

Kiat

Jika Anda mencoba mengumpulkan poin sebanyak mungkin, tembak spidol ungu yang secara berkala muncul di sudut atap rumah. Setiap klik memberi Anda poin ekstra.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316070.html

Media
  • Cara Memutar CD Musik di Komputer

    Putar CD musik di komputer dalam Microsoft Windows dengan menggunakan sistem media player. Pelajari cara memutar CD musik pada PC dengan tips dari spesialis komputer dalam video gratis ini di Microsoft Windows.

  • Cara Menyimpan di LEGO Batman

    LEGO Batman memiliki petualangan Batman baru di dunia LEGO. Menyimpan game Anda secara manual bukan merupakan pilihan, tetapi game memiliki fitur penyimpanan otomatis yang secara otomatis menyimpan progres Anda ketika kondisi tertentu terpenuhi. Level bab harus diselesaikan sepenuhnya untuk menyimpa

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com