whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Akun Xbox Live Online

Pemilik Xbox 360 yang membuat akun Xbox Live dapat mengakses fitur gratis seperti demo game dan trailer film. Mereka juga dapat mengunduh film dan game dengan dikenakan biaya. Pengguna Silver yang meng-upgrade ke layanan Gold ini dapat memainkan game online melawan rekan-rekan mereka dan mengakses lebih banyak fitur dengan berlangganan mereka. Jika Anda ingin memulai akun Xbox Live, Anda dapat melakukannya secara online di PC Anda.

Buka Xbox.com dan klik tab "Bergabung dengan Xbox Live" di bagian atas beranda.

Lihat daftar layanan di halaman berikutnya. Keanggotaan Silver juga menawarkan pembuatan avatar dan obrolan suara dan teks, sementara anggota Gold dapat melakukan streaming Netflix ke konsol mereka dan menggunakan Facebook dan Twitter di sistem Xbox 360 mereka.

Pilih layanan gratis atau berbayar dan klik tab yang sesuai. Masukkan alamat email Anda di halaman berikutnya.

Isi informasi pengguna dalam kotak di halaman berikut. Di sini Anda dapat membuat gamertag dan memilih gambar untuk mewakili Anda. (Setelah Anda mengakses gamertag di konsol Xbox 360, Anda dapat membuat avatar.) Terima persyaratan perjanjian untuk menyelesaikan aplikasi Anda.

Masukkan informasi kartu kredit Anda di halaman berikutnya jika Anda memilih keanggotaan Gold untuk memulai layanan berbayar Anda.

Kiat

Kunjungi support.Xbox.com jika Anda kesulitan menghubungkan Xbox 360 Anda ke Internet. Di sini Anda akan menemukan petunjuk langkah demi langkah untuk menyelesaikan proses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316050.html

Media
  • Cara Mengambil Kata Sandi & Email Anda untuk XBox Live

    Saat membuat akun Xbox LIVE, pengguna juga diminta untuk membuat Windows LIVE ID dengan memasukkan alamat email dan kata sandi. Windows LIVE ID ini memungkinkan pengguna Xbox LIVE untuk mengakses pengaturan akun di Xbox.com atau memulihkan tag gamer mereka ke konsol baru. Seiring waktu, email dan ka

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di Xbox 360

      Item yang Anda perlukan kode berlangganan Xbox Live, atau kartu kredit atau debit. koneksi internet Router atau modem Adaptor nirkabel Xbox 360 (opsional) Xbox 360, konsol permainan yang dibuat oleh Microsoft , memungkinkan gamer untuk bersaing dalam pertandingan multi pemain

  • Cara Mentransfer Akun Xbox Live ke Xbox

    Baru Di Xbox 360 dan Xbox One, pembelian digital Anda terkait dengan akun Xbox Live Anda. Di mana pun Anda masuk, Anda dapat mengunduh dan memainkan game dan DLC yang Anda beli, terlepas dari konsol yang Anda gunakan - konsol rumah Anda, teman atau pengganti. Untuk bermain luring atau membiarkan pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com