whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar Item di Prison Architect

Permainan "Prison Architect" menempatkan pemain yang bertugas membuat dan mengelola penjara. Saat berada di tahap konstruksi - tempat Anda meletakkan fondasi bangunan, menunjuk kamar, dan mengisi area dengan benda-benda yang sesuai - Anda mungkin secara tidak sengaja menempatkan benda yang menghadap ke arah yang salah. Jangan khawatir tentang kesalahan seperti yang memakan anggaran operasi penjara Anda; pekerja Anda dapat membongkar objek untuk Anda pasang kembali tanpa biaya tambahan.

Klik kanan objek dan pilih "Bongkar." Tunggu hingga objek dibongkar oleh seorang pekerja sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya. Jika objek belum ditempatkan, lewati langkah ini.

Pilih objek dari menu yang sesuai.

Arahkan kursor ke lokasi yang Anda inginkan untuk menempatkan objek. Klik tombol tengah mouse untuk memutar objek. Anda juga dapat menekan tombol “R” untuk memutar objek.

Klik tombol kiri mouse untuk meletakkan objek.

Kiat

Pipa dan kabel listrik tidak perlu untuk diputar ketika ditempatkan karena mereka secara otomatis bergabung dengan pipa atau kabel yang berdekatan.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Penjara Arsitek Alpha 12. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain atau produk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316025.html

Media
  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Bagaimana Saya Memutar File Video di Nero?

    Nero adalah serangkaian perangkat lunak yang berpusat di sekitar pembuatan disk. Nero Vision, aplikasi pengeditan video, adalah bagian dari paket itu. Salah satu fungsi pengeditan bermanfaat yang tersedia di versi terbaru Nero Vision adalah kemampuan untuk memutar video atau bagian video. Banyak yan

  • Cara Menempatkan Iklan Daring

    Menempatkan iklan online adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Ada banyak cara untuk menempatkan iklan online, tetapi metode periklanan online yang paling umum dan efektif adalah melalui mesin pencari. Mayoritas pengguna Internet menggunakan mesin pencari untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com