whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mod Menghemat di PS3

Item yang Anda butuhkan

  • USB flash drive yang dapat dilepas, setidaknya 512 Mb

  • Simpan editor game, sesuai dengan gim tertentu.


    Di PlayStation 3, beberapa kode cheat dan fitur gim tersembunyi memerlukan save game yang dimodifikasi agar bisa berfungsi. Alih-alih memasukkan kode atau urutan penekanan tombol, Anda perlu membuat salinan game yang disimpan di drive yang dapat dilepas, kemudian memindahkannya ke komputer, tempat sepotong perangkat lunak dapat digunakan untuk menerapkan modifikasi. Diperlukan editor penyimpanan khusus untuk setiap game, jadi Anda harus memastikan Anda memiliki editor yang benar.

    Matikan PlayStation dan sambungkan USB flash drive ke salah satu port USB di bagian depan konsol.

    Nyalakan PlayStation 3 dan pilih nama pengguna Anda dari daftar profil setelah layar splash. Izinkan sistem untuk mengambil data profil Anda dan memuat layar menu utama.

    Gulir ke kiri ke menu "Game" dan kemudian ke "Utility Data Tersimpan." "Press "X" to select it.", 3, [[Daftar file data game simpanan Anda akan muncul.

    Gulir ke file game simpanan yang ingin Anda salin. Gim seringkali membuat beberapa file data tersimpan yang berbeda untuk preferensi, avatar khusus, dan sebagainya. Anda perlu mencari file dengan subtitle "Permainan Tersimpan" atau "Kemajuan Game."

    Tekan tombol "Segitiga" pada pengontrol untuk membuka menu kontekstual. Pilih "Salin" dari menu samping. Sub menu akan muncul dengan daftar tujuan. Pilih stik USB.

    Matikan PlayStation 3 dan sambungkan stik USB ke PC Anda. Lihat kontennya menggunakan browser file seperti Windows Explorer atau OS X Finder. Temukan file save; itu harus memiliki nama file yang sama seperti di PlayStation.

    Luncurkan aplikasi save modding dan seret dan jatuhkan file save dari stik USB ke atasnya. Bergantung pada aplikasi save modding, mungkin akan ada daftar kotak centang yang berisi berbagai mode, seperti "Infinite Health" atau "No Clipping Mode." Pilih mode yang ingin Anda aktifkan, lalu tekan tombol "Simpan" atau "Kompilasi" pada aplikasi modding.

    Sambungkan kembali stik USB ke PlayStation dan pilih dari layar XMB. Sorot file simpan yang dimodifikasi dan tekan tombol segitiga untuk membuka menu kontekstual. Salin file kembali ke PlayStation Anda.

    Kiat

    Ada aplikasi modding yang tersedia untuk banyak gim yang berbeda. Borderlands, Final Fantasy, dan seri Call of Duty adalah beberapa contoh yang populer. Pastikan Anda mendapatkan aplikasi modding yang sesuai untuk game yang ingin Anda mainkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316022.html

  • Media
    • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

      BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

    • Cara Menyimpan Game di Nintendo DS

      Nintendo DS portabel karena suatu alasan. Anda harus dapat mengambilnya dan menyimpannya dengan cepat setiap saat: di kereta, di pesawat, bepergian jauh dengan mobil atau ke mana pun hidup membawa Anda. Dengan pertumbuhan teknologi yang konstan, game-game DS membuat ini semakin mungkin. DS masih

    • Bagaimana Menghemat Earthbound di SNES

      Earthbound adalah permainan permainan peran yang dirilis untuk Super Nintendo pada tahun 1995. Seperti kebanyakan RPG, Earthbound adalah permainan yang panjang dan sebagian besar pemain tidak akan dapat menyelesaikannya dalam satu duduk . Sebagian besar RPG memungkinkan Anda menyimpan kapan saja mel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com