whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Nintendo DS di TV

 

Item yang Anda butuhkan

  • Nintendo DS

  • Adaptor yang dilindungi layar

  • RCA kabel


    Dengan Nintendo DS Anda memiliki berbagai macam gim yang tersedia untuk Anda. Namun, dua layar pada perangkat agak kecil. Meskipun kedua layar ini mungkin cukup saat bepergian, Anda mungkin ingin menonton konten Nintendo DS Anda di layar yang lebih besar. Untungnya, hanya dengan beberapa koneksi kabel, Anda dapat memainkan DS layar kecil yang biasanya di televisi.

    Geser adaptor yang menutupi layar di atas layar Nintendo DS. Adaptor ini pada dasarnya mencerminkan tindakan yang terjadi di layar dan memproyeksikannya ke televisi. Adaptor harus pas di atas monitor atas, jika tidak, konten yang ditampilkan di layar TV bisa bengkok.

    Colokkan kabel RCA ke bagian belakang adaptor layar. Jalankan kabel ini ke televisi dan hubungkan ujung kabel RCA lainnya ke port "Video In".

    Nyalakan televisi dan sistem game Nintendo DS. Tekan tombol "Video" pada remote control televisi sampai port "In" video yang benar dipilih. Isi Nintendo DS sekarang muncul di televisi.

    Masukkan game ke dalam DS dan tunggu hingga layar pemuatan muncul di televisi. Tekan "Mulai" dan Anda dapat mulai memainkan game Nintendo DS di televisi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316021.html

  • Media
    • Cara Bermain Wii Online Dengan Friends

      Item yang Anda perlukan konsol Wii Akses Internet Broadband Pengontrol jarak jauh Wii (Wiimote) Wi-Fi yang diaktifkan permainan Nintendo Wii A Nintendo Wii, koneksi Internet broadband dan game Nintendo Wii tertentu memungkinkan Anda bermain melawan teman-teman Anda dari berbaga

    • Cara Bermain Multiplayer Mario Cart di Nintendo DS

      Mario Kart untuk Nintendo DS menggunakan built-in LAN nirkabel sistem untuk terhubung dengan sistem terdekat untuk balapan multi-pemain hingga delapan orang atau online hingga empat. Pemain dapat menggunakan kartu DS tunggal untuk mengunduh informasi dari satu game, atau beberapa kartu DS, bahkan

    • Cara Bermain Game PC di Laptop Saya

      Dalam beberapa tahun terakhir, game PC biasanya berarti bermain di menara desktop ukuran penuh, tetapi berkat peningkatan perangkat keras portabel - dan kembalinya yang populer ke grafik retro yang lebih sederhana - bahkan laptop mid-range dapat menjalankan banyak game yang dirilis dalam beberapa ta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com