whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Soft Plugin di EPSXE

Untuk pemilik PlayStation One, ePSXe menyediakan cara untuk menikmati game PlayStation jauh dari konsol dan di komputer sebagai gantinya. Karena prosesor komputer Anda kemungkinan lebih cepat daripada CPU PlayStation (Unit Pemrosesan Pusat) Anda, dan menggunakan resolusi tampilan yang berbeda, Anda harus membuat beberapa penyesuaian untuk konfigurasi video ePSXe. Dengan men-tweak plug-in ePSXe, Anda dapat menyesuaikan cara perangkat lunak merender grafik game Anda.

Luncurkan ePSXe. Klik tajuk "Config" program, lalu pilih opsi "Video" dari menu konteks yang muncul di bawah tajuk.

Klik kotak menu "Select /Config Main Video Plugin", lalu pilih plugin video yang diinginkan dari daftar opsi di dalam kotak. Jika tidak ada plugin video di kotak menu "Select /Config Main Video Plugin", Anda harus menginstal setidaknya satu (lihat Tip).

Klik tombol "Konfigurasi" di bawah menu Config Video Judul "Config Soft Video Plugin". Menu konfigurasi plugin video lunak akan muncul.

Klik tombol "Pilih perangkat" menu konfigurasi jika komputer Anda memiliki beberapa kartu grafis. Pilih kartu video yang ingin Anda gunakan untuk ePSXe dari kotak menu di menu Select Device. Klik "OK."

Pilih resolusi tampilan video Anda dari kotak menu "Mode layar penuh". Untuk menggunakan ePSXe di jendela, klik gelembung "Mode jendela" dan masukkan resolusi yang diinginkan ke bidang yang berdekatan. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan nilai resolusi default di bidang "Window mode".

Centang kotak "Use FPS Limit", di bawah judul menu "Framerate" konfigurasi untuk mencegah game Anda berjalan terlalu cepat. Klik di dalam gelembung "FPS", lalu masukkan batas laju bingkai. Anda juga dapat memeriksa gelembung "Deteksi FPS Batas /Batas Skipping Frame" dan biarkan ePSXe menetapkan batas laju bingkai untuk Anda.

Klik "OK" untuk menerapkan perubahan Anda dan kembali ke menu Video Konfigurasi. Klik tombol "OK" pada menu Video Config untuk kembali ke menu utama ePSXe.

Kiat

Jika Anda belum menginstal plug-in video untuk ePSXe, Anda harus mengunduh satu dan salin ke folder "Plugins" ePSXe (lihat Sumberdaya). Jika plugin yang diunduh zip, Anda juga perlu mengekstraknya. Klik kanan pada plugin, lalu pilih opsi "Ekstrak semua" dari menu konteks yang muncul.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316016.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menggunakan Microsoft LifeCam VX-3000

    Untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan rekan kerja secara real time menggunakan komputer, sulit untuk mengalahkan kemudahan dan kenyamanan Webcam. Microsoft LifeCam VX-3000 memadukan faktor-faktor tersebut dengan spesifikasi mengesankan seperti resolusi 640-by-480-pixel, foto definisi t

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com