whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Windows Spider Solitaire Cheats

Spider Solitaire adalah salah satu dari rangkaian permainan yang menyenangkan dan menghabiskan waktu yang telah diinstal sebelumnya di sebagian besar versi Windows terbaru. Seperti banyak game, Spider Solitaire memiliki beberapa kelemahan yang memungkinkan pengguna untuk menipu permainan. Meskipun tidak ada pita atau hadiah karena memiliki skor hebat di Spider Solitaire, kunci pintas rahasia, trik perintah simpan, dan metode lain dapat digunakan untuk meningkatkan skor Anda.

Menangkan Game yang Sama Berulang Kali

Mainkan game hingga langkah terakhir. Evaluasilah permainan untuk memastikan bahwa Anda dapat memenangkannya. Simpan game dengan menekan tombol kontrol [CTRL] dan S. Selesaikan game, tetapi jangan memulai game baru. Intead, buka kembali gim Anda yang disimpan dengan menekan tombol kontrol {CTRL] dan O. Melengkapi gim ini lagi memberi Anda "kemenangan" untuk catatan Anda. Anda dapat terus menyelesaikan game dan membukanya kembali berulang-ulang.

Hindari Kehilangan Game

Mainkan permainan yang kalah sampai langkah terakhir. Keluar, tapi simpan permainan saat diminta. Pilih "Ya" lagi untuk mengganti game yang disimpan, lalu mulai game dari awal lagi. Permainan yang kalah tidak akan dihitung melawan Anda dalam skor keseluruhan Anda.

Menang Tanpa Bermain

Mulai permainan baru Spider Solitaire. Alih-alih bermain game, tahan tombol kontrol [CTRL] dan angka 1, 2, dan 3. Lanjutkan memegang keempat tombol selama 5 detik.

Ubah Skor Anda

Tetapkan skor Anda ke nomor apa pun dengan mengedit data yang disimpan di Windows Registry. Klik tombol Start dan pilih "Run" dari menu. Masukkan "regedit" di kotak yang muncul, dan tekan tombol enter. ", lalu folder "Software", lalu folder "Microsoft". Temukan folder "Spider" dan klik untuk membukanya. Daftar di jendela sebelah kanan akan menampilkan variabel program yang terkait dengan skor dalam game Spider Solitaire. Klik dua kali variabel untuk mengeditnya, lalu simpan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316006.html

Media
  • Basic Windows XP Games

    Windows XP adalah sistem operasi komputer yang menawarkan berbagai aplikasi bawaan dan termasuk permainan komputer dasar. Windows XP memiliki beberapa permainan sederhana yang tersedia secara default yang tidak memerlukan kartu video berdaya tinggi, atau banyak memori akses acak untuk dijalankan. Ol

  • Cara Mendapatkan Solitaire di Windows

    Fitur Windows berisi beberapa aplikasi inti dan game yang disertakan pada disk instalasi Windows. Fitur Windows memungkinkan Anda untuk Mematikan game atau aplikasi sehingga tidak akan muncul lagi di Windows. Jika Anda tidak dapat menemukan Solitaire di daftar gim Anda, kemungkinan Solitaire dim

  • Game Mac Solitaire Gratis

    Istilah solitaire mengacu pada serangkaian permainan kartu satu orang yang membutuhkan konsentrasi dan pemikiran strategis untuk menang. Populer pertama di awal abad ke-19 di Perancis, solitaire pindah ke Inggris dan Amerika Serikat pada akhir 1800-an. Pada tahun 1990, game solitaire terkomputer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com