whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Nazi Zombies di Call of Duty: World at War

"Call of Duty: World at War" pengembang Treyarch benar-benar menempatkan putaran pribadinya pada seri dengan dimasukkannya mode gameplay Nazi Zombies: Pertama kali mode pernah tersedia dalam seri. Membuka kunci mode permainan ini, yang membuat Anda menangkis invasi zombie, melibatkan prasyarat yang berbeda tergantung pada versi permainan yang Anda mainkan.

Membuka Kunci Mode Zombi Nazi

Versi peluncuran "Call of Duty: World at War" yang belum ditambal di Xbox 360, PlayStation 3, dan PC memiliki persyaratan yang jelas untuk membuka mode game zombie tambahan: selesaikan game dalam pengaturan kesulitan apa pun dan duduklah di keseluruhan kredit staf. Setelah kredit selesai bergulir, Anda dapat segera mulai memutar mode baru. Dalam tambalan yang dapat diunduh, penerbit menghapus persyaratan ini, membiarkan gamer memainkan Nazi Zombies segera tanpa perlu menyelesaikan kampanye pemain tunggal. Rilis ulang salinan game, seperti versi Hits World Xbox 360 dari Xbox 360 Platinum, sertakan tambalan ini secara default.

Membuka Kunci Mode Zombies iOS

Di perangkat iOS, mode ini ada sebagai aplikasi terpisah: "Call of Duty: World at War - Zombies." Saat pertama kali memuat gim, Anda harus menyelesaikan level pertama di mana seorang yang sekarat menawarkan tutorial, yang dirancang untuk membantu Anda bertahan hidup sendiri. Namun, begitu Anda selamat dari tutorial, gim tersebut memainkan versi yang mirip dengan konsol dan PC. Perbedaan utama adalah kontrol, dan ada tiga opsi kontrol: mode layar sentuh default, mode tongkat ganda yang dirancang untuk meniru pengontrol dan mode miring yang memanfaatkan akselerometer dalam perangkat.

Versi Tanpa Zombies

Seperti yang diperlihatkan oleh aplikasi iOS, tidak semua salinan "World at War" adalah sama; pada kenyataannya, mode ini bahkan tidak ada pada beberapa versi gim. Misalnya, dalam versi Wii "Call of Duty: World at War," mode sama sekali tidak ada. Hal yang sama berlaku untuk salinan game Jerman terlepas dari platform, karena aturan ketat tentang penggambaran Nazi. Tidak hanya mode yang hilang dari gim dalam mode offline, tetapi gamer yang memainkan versi Jerman gim ini tidak dapat bergabung dengan gim Nazi Zombies yang dihosting oleh wilayah berbeda.

Kiat untuk Bertahan Hidup

Bertahan dari mode ini sangat sulit tanpa persiapan dan bantuan; usaha solo adalah yang paling berbahaya dari semuanya karena itu berarti Anda satu-satunya yang menangkis zombie di seluruh gedung, Bermain dengan empat pemain sangat ideal dan memberi Anda peluang terbaik untuk bertahan hidup. Babak pertama tidak akan terbukti terlalu sulit bahkan dengan senjata awal Anda yang buruk; namun, lihat untuk meningkatkan senjata Anda sebelum membuka kunci area baru. Hindari item yang secara instan membunuh semua zombie hingga Anda mencapai level selanjutnya; Anda akan kehilangan poin yang sangat dibutuhkan jika digunakan sejak awal karena jumlah zombie yang lebih sedikit. Di sisi lain, mencari poin tidak terlalu penting setelah 20 putaran pertama, sehingga Anda dapat berhenti menekankan pickup Double Kill yang diblokir oleh kelompok musuh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315990.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Menjalankan Call of Duty 4 di LAN

    Call of Duty 4: Modern Warfare untuk Windows adalah gim penembak orang pertama yang berlangsung di tahun 2011 selama sejumlah konflik internasional. Permainan ini mendukung bermain Local Area Network (LAN) untuk mode pertarungan multipemainnya. Ini artinya Anda dapat memainkan misi multipemain pe

  • Cara Memasang Call of Duty: Modern Warfare 2 Tanpa Uap

    Call of Duty: Modern Warfare 2 dikembangkan oleh Infinity Ward dan dirilis pada akhir 2009. Game ini menempatkan Anda dalam peran tentara ops khusus sebagai serangan kekuatan asing baik Amerika Serikat dan sekutunya. Di luar alur cerita utama, Modern Warfare 2 menawarkan pengalaman multiplayer on

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com