whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Semua 16 Lencana di Pokemon Crystal

"Pokemon Crystal" tidak berhenti dengan delapan lencana yang ditawarkan Johto; setelah Anda mengalahkan Elite Four, Anda akan naik S.S. Anne sepanjang perjalanan kembali ke Kanto, di mana Anda bisa mendapatkan delapan lencana klasik dari game pertama. Seperti Johto, Elite Four menunggu ketika Anda mendapatkan delapan lencana terakhir di Kanto.

Johto Gyms

Setelah Anda mengalahkan gym pertama di Violet City, Anda Pokemon harus setidaknya lima tingkat lebih tinggi pada saat Anda mencapai yang berikutnya; ini berlaku untuk semua gimnasium Johto. Misalnya, meskipun Pokemon level 10 dapat mengatasi Falkner tanpa berkeringat, Anda akan menginginkannya di level 15 saat Anda memasuki gym kedua di Azalea Town dan level 20 untuk Goldenrod City. Ecruteak City memperkenalkan tantangan nyata pertama dengan tipe-Hantu, tetapi tipe Ice dan Naga menghilangkan kekhawatiran. Pokemon tipe pertarungan membantu membawa kemenangan di Cianwood, Olivine, dan Mahogany Town, tetapi Anda pasti menginginkan Ice-type untuk naga Blackthorn City.

Johto Elite Four dan Sang Juara

Jika Anda telah mengikuti aturan 5-tingkat, Anda berada dalam kondisi yang baik untuk Elite Four. Itu karena level skala berbeda dalam "Pokemon Crystal," sehingga Pokemon musuh tidak sekuat dalam "Emas" dan "Perak." Kekuatan saja akan memberimu kemenangan, meskipun memiliki tipe Fighting dan Ground akan membantu memastikan fakta itu. Namun, itu tidak berarti perkelahian akan mudah; itu tidak mungkin untuk menyembuhkan dan mengisi kembali item Anda di antara perkelahian, jadi kosongkan dompet Anda di Poke Mart mana pun sebelum pertempuran. Persediaan pada Ramuan Sembuh Penuh dan item apa pun yang membatalkan efek penonaktifan, seperti Paralyze Heal, Awakening, dan Revive.

Juara Johto

Sang Juara, Lance , menghadirkan pesta tingkat tinggi yang layak dikagumi. Bahaya terbesar bukanlah Charizard yang lemah terhadap air atau Gyarados yang lemah terhadap listrik: Ini adalah Dragonite level 50 yang menampilkan gerakan yang berbeda dari dua Dragonite lain yang ia gunakan. Seperti di Blackthorn, menggunakan tipe-Es akan membantu mengatasi kemenangan Anda terlepas dari apa pun yang dilakukan Lance dan timnya dari Dragonite yang memiliki lengan metaforis.

Menyerang Gym Kanto

Gyms di Kanto tidak mengikuti pola leveling yang sama, tetapi jika Anda mempertahankan panduan level 5, Anda akan berada dalam kondisi yang baik tanpa perlu khawatir tentang tipe Pokemon. Menggunakan tipe-Tanah dan Bug akan membantu Anda menaklukkan gym Vermillion dan Saffron, dan memastikan bahwa Pokemon Anda berada pada level yang jauh lebih tinggi daripada lawan yang menghasilkan kemenangan di Celadon, Fuchsia, Cerulean, dan Pewter City. Jenis air akan menghancurkan Pokemon Seafoam Islands Gym, dan kemudian Anda akan menghadapi pesta saingan yang sangat kuat di Viridian. Karena Pokemon ini sangat bervariasi, pilihlah pertahanan; misalnya, menggunakan Steel-type memastikan sebagian besar serangan terhadap Pokemon Anda tidak terlalu efektif.

Elite Four, Revisited

Elite Four kembali, meskipun Pokemon mereka lebih kuat dari pertama kali Anda bertemu mereka di Johto. Strategi yang sama yang Anda gunakan untuk turnamen pertama akan bekerja sekarang dengan Pokemon tingkat tinggi Anda sendiri; lawan Anda menggunakan Pokemon yang sama dan menampilkan kelemahan yang sama yang dapat Anda manfaatkan, termasuk fakta bahwa Anda akan berada di level yang lebih tinggi dengan mengikuti pedoman 5 level. Anda juga akan memiliki batasan yang sama seperti sebelumnya, artinya Anda harus menyimpan item sebelum menyetujui untuk bertarung.

Memerangi Juara Sejati

Yang terakhir orang yang bisa kamu lawan adalah Kanto's Champion, yang menunggu dengan level 80 Pokemon di dalam Mt. Perak, dapat diakses dari Rute 28. Anda tidak dapat memasuki gunung ini sebelum mendapatkan semua 16 lencana, dan itu untuk alasan yang bagus; ini adalah pertarungan terberat dalam permainan. Dapatkan pestamu sendiri sedekat mungkin dengan level 80, yang menempatkan mereka hanya di bawah Pokemon terkuat Red, Pikachu. Tipe darat adalah taruhan terbaik Anda untuk kemenangan, terutama yang dengan kecepatan lebih tinggi; Anda harus pergi dulu sesering mungkin, menggunakan serangan kerusakan tinggi seperti Gempa Bumi untuk melumpuhkan lawan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315988.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

  • Cara Mendapatkan Celebi di Pokemon Platinum

    Pokémon “Celebi” adalah Pokémon khusus yang ditemukan di “Pokémon Platinum.” Ini adalah Pokémon tingkat legendaris dan salah satu yang paling kuat di dalam gim. Meskipun ia langka dan sulit diperoleh, Celebi dapat ditemui secara acak di Pal Park, area khusus Platinum di mana Anda bisa mendapatkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com