whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Thunderstone di Pokemon Crystal

Beberapa Pokemon tipe-Listrik memerlukan batu evolusi Guntur untuk berevolusi, terutama Pikachu dan Eevee. Mendapatkan Thunderstone bukanlah dilema terbesar yang akan Anda hadapi di "Pokemon Crystal"; sebenarnya, ini adalah perjuangan yang lebih besar untuk mengetahui kapan harus menggunakannya. Seperti yang ditunjukkan episode ke-14 dari serial animasi ini, tidak apa-apa untuk bertahan di Pokemon Anda untuk beberapa level lagi; bahkan, Anda dapat mengambil manfaat dari menunda evolusi Pokemon Anda.

Mendapatkan Thunderstone, Opsi Satu: Kakek Bill

Setelah Anda tiba di Kota Fuchsia, Anda akan melihat Di dalam menanti kakek Bill, siap untuk menyerahkan Thunderstone kepada seorang pelatih yang menunjukkan padanya Pichu. Satu-satunya cara untuk mendapatkan Pichu di "Pokemon Crystal" adalah dengan membiakkan Pikachu atau Raichu. Anda dapat menemukan tempat penitipan anak di selatan Kota Goldenrod setelah menemukan Pikachu liar di Rute Kanto 2.

Mendapatkan Thunderstone, Opsi Dua: Lass Dana

Menuju ke Rute Johto 38 memberi Anda kesempatan untuk melawan Lass Dana, yang akan memberi Anda nomor teleponnya setelah mengalahkannya Flaafy tipe-Listrik dan Psyduck tipe-air. Sesekali, dia akan memanggilmu dan menawarkanmu Thunderstone sebagai hadiah. Ini acak dan sayangnya, tidak ada cara untuk memicu hadiah secara manual selain terus bermain.

Menggunakan Thunderstone: Eevee atau Pikachu

Dalam "Pokemon Crystal , "hanya dua Pokemon yang bisa Anda gunakan untuk menggunakan Thunderstone adalah Pikachu dan Eevee. Jika Anda menggunakannya di Pikachu, itu berevolusi menjadi Raichu. Sebaliknya, memberikannya kepada Eevee, membuatnya menjadi Jolteon.

Saat Anda dapat memberikan Pokemon Anda Thunderstone kapan saja, membuat Pokemon Anda terlalu dini dengan sebuah batu akan membuatnya kehilangan esensi bergerak, seperti Guntur Pikachu di level 41, yang tidak akan pernah dipelajari Raichu. Pastikan Pokemon Anda telah mempelajari seluruh gerakannya sebelum mengembangkannya dengan Thunderstone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315963.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com