whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Yugioh! GX Tag Force Test Cheats

Pada tahap pertama "Yu-Gi-Oh! GX Tag Force," Anda diberikan tiga tes. Tes kuis Anda pada persyaratan permainan dan fitur kartu. Tiga tes diberikan secara total, masing-masing dengan duel yang menyertainya. Pertanyaan tes sulit, dan sementara Anda tidak bisa menipu pada pertanyaan dalam game, tidak ada hukuman untuk membaca jawaban online.

Tujuan Tes


Tes dalam "Kekuatan Tag Yu-Gi-Oh! GX" diberikan karena beberapa alasan. Salah satunya adalah untuk menguji pengetahuan Anda tentang beberapa kartu dan ketentuan permainan. Memiliki pengetahuan tentang sebagian besar kartu permainan adalah kunci untuk membuat deck dan mengalahkan para duel lainnya. Alasan lain di balik tes ini adalah untuk meningkatkan permainan. Dalam permainan, Anda adalah seorang siswa di Akademi Duel, dan di akademi mana pun biasanya ada ujian. Fakta bahwa tes ini tidak menghitung atau menentang Anda tampaknya menyarankan ini.

Tes Nomor Satu

Tes nomor satu berlangsung pada hari Rabu, 17 Mei. Jawaban atas pertanyaan tes ini adalah dalam tanda kutip. Mengambil kartu dari geladak disebut "draw." "Mantra berkelanjutan" tetap ada di lapangan setelah aktivasi. Berjuang melawan duelist tiga kali untuk mendapatkan pemenang disebut "pertandingan." Level tertinggi yang dapat dimiliki kartu monster adalah "12" dan jawaban untuk pertanyaan kartu terbatas adalah "satu per kartu terbatas." Duel yang harus kamu lawan setelah tes ini bernama Gillian dan dia menggunakan deck Essentials Basic.

Tes Nomor Dua

Tes nomor dua berlangsung pada hari Kamis, tanggal enam Juni . Jawaban untuk pertanyaan penjudi pasir adalah "tiga kali." Efek kartu "Penawaran Utama" tidak akan menjadi panggilan khusus. Saat Anda menggunakan Sword of Revealing Light, Anda mungkin tidak lagi "menyatakan serangan." Tidak ada batasan untuk jumlah kartu perlengkapan yang dimiliki monster dan idola Akademi Duel adalah "Alexis Rhodes." Lawan Anda di akhir tes ini adalah Sigthor yang menggunakan dek Naga Ketiga.

Tes Nomor 3

Tes nomor tiga dilakukan pada hari Kamis, tanggal enam Juli. "Wing Eagle" bukan monster roh. Huruf "A" ada di pesan Destiny Board. "Lekunga" adalah monster atribut air. "Biru" tidak ada dalam Trio Ojama dan ada "tiga" Harpie Lady Sisters. Lawan Anda untuk tes ini adalah Aite, yang menggunakan dek Halloween Corpse.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315903.html

Media
  • Cara Menguji YouTube Speed

    Kecepatan koneksi internet Anda ke YouTube menentukan berapa lama untuk memuat video. Dengan kecepatan rendah, video mungkin berhenti untuk melakukan buffer berulang kali. Jika Anda tahu koneksi Anda lambat, Anda dapat menurunkan resolusi video untuk ditonton tanpa gangguan. Namun, jika Anda merasa

  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

  • Cara Mod Yu-Gi-Oh! Kekuatan Kekacauan

    Tiga game merupakan seri game PC Yu-Gi-Oh! Power of Chaos. Permainannya adalah Yu-Gi-Oh! Kekuatan Kekacauan, Yu-Gi-Oh! Kekuatan Kekacauan: Joey the Passion dan Yu-Gi-Oh! Kekuatan Kekacauan: Kaiba the Revenge. Ketiga game memiliki kemampuan modding yang sama. Mod terbesarnya menggandakan kecepatan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com