whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Ide Gamertag Pro

Saat Anda bergabung dengan Xbox Live, Anda perlu membuat gamertag, atau tag nama virtual, yang akan merentangkan semua game Anda di Xbox Live dan game untuk Windows Live. Gamertag Anda ditautkan secara permanen ke akun Anda dan akan menampilkan pencapaian game, skor gamer, dan profil Xbox Live Anda. Bergantung pada preferensi Anda, Anda dapat memilih gamertag untuk menunjukkan kepada pemain lain sedikit tentang diri Anda.

Gamertag Konyol

Irony memiliki tempatnya di dunia game dan Anda dapat gunakan gamertag Anda untuk membuat "persona" ironis. Jika Anda penggemar game multi-pemain, gamertag seperti "fluffybunnypants" bisa menyenangkan jika Anda sangat pandai dalam gim. Dalam penembak orang pertama, tidak ada yang suka melihat pesan gulir dengan seperti "Fluffybunnypants baru saja menembak Anda di kepala."

Gamertag Agresif

Jika Anda yakin dalam kemampuan bermain game Anda atau jika Anda buruk dan hanya ingin terdengar mengancam, Anda bisa memilih gamertag dengan nada agresif. "Headshotspecialist" akan menimbulkan ketakutan di hati para gamer FPS dan "Powerleveler" mungkin membuat pemain MMO takut untuk berduel denganmu.

Hobby Gamertags


Anda dapat menemukan gamer lain dengan minat yang sama jika gamertag Anda terkait dengan hobi favorit Anda. Jika Anda menggunakan "Joetheskater", Anda dapat menjumpai pemain lain yang tertarik bermain skateboard dan dengan cepat mengembangkan daftar besar teman-teman dengan minat yang sama untuk dimainkan.

Permainan Gamertag Khusus Game

Jika Anda hanya berencana memainkan genre permainan tertentu, gamertag tertentu dapat sangat dikenali oleh pemain lain. "Sniperbob" dapat dengan cepat membangun pengikut di game seperti "Halo" atau "Call of Duty." Ini singkat dan mudah diingat.

Gamertag Berbasis Avatar

Anda dapat membuat gamertag untuk mewakili penampilan avatar Anda di Xbox Live. Jika Anda berencana untuk mendandani avatar Anda dengan pakaian kerajaan, "KingGeorge" bisa bekerja. Jika Anda akan memakai masker gas dan rok, mungkin "TheGassyScot" atau sesuatu yang serupa anehnya. Tetap bersih dan non-rasis atau gamertag Anda dapat diblokir, bawa gamerscore Anda bersamanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315898.html

Media
  • Apa itu WebTrends Live?

    Dengan layanan WebTrends Live, pemilik situs web memiliki kemampuan untuk melacak kebiasaan penelusuran, pembelian, dan aktivitas pengunjung. WebTrends Live sendiri tidak berbahaya, tetapi menginstal cookie pelacakan di komputer pengguna situs web. Untuk pemilik bisnis, WebTrends Live adalah alat an

  • Persyaratan untuk Streaming Video Langsung

    Beberapa situs web di Internet menyediakan platform untuk melakukan streaming video langsung. Itu berarti Anda dapat membagikan apa yang terjadi di dunia Anda, terhubung dengan orang lain dan bahkan menonton video langsung lainnya. Untuk melakukan streaming video, persyaratan perangkat keras, ja

  • Apa itu Live Chat?

    Perangkat lunak Live Chat digunakan oleh situs web penjualan Internet untuk menghadirkan wiraniaga langsung untuk menjawab pertanyaan tentang suatu produk. Pelajari tentang membahas produk situs Web dengan wiraniaga langsung dengan menggunakan perangkat lunak Live Chat dalam video gratis tentang tek

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com