whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Petunjuk untuk Hot Galaxy Angel the Flash Game

"Hot Galaxy Angel Date Sim" adalah game simulasi kencan kilat yang mendalam yang tersedia di internet. Ini secara longgar didasarkan pada seri anime "Galaxy Angel", meskipun karakter dalam permainan berada pada karikatur terbaik dari mereka yang ada di versi Anime. Ada beberapa petunjuk dan cheat yang dapat membuat permainan sedikit lebih mudah untuk dimainkan.

HP Control

Setiap hari Anda tidur di tempat tidur di "Your Room" yang berada di luar koridor Timur, HP Anda dipulihkan hingga 100 persen. HP dibutuhkan tidak hanya untuk hidup melalui pertempuran dan kereta, tetapi juga untuk berbicara dengan para gadis. Setiap kali Anda berbicara dengan mereka, Anda kehilangan 30 persen. Anda dapat memulihkan HP di dua tempat: Lab Medis dan toko HP di planet Transvaal. Di lab medis, 10 persen gratis tetapi Anda kehilangan tiga jam, dan biayanya $ 100 pada Transvaal.

Misi

Lima hari dalam seminggu, lima gadis kapal memiliki misi untuk menyelesaikan. Anda dapat memeriksa jadwal di Jembatan Kapal. Jika Anda mengambil misi dari tangan mereka, itu akan secara signifikan meningkatkan poin Anda dengan gadis itu. Anda dapat memeriksa poin Anda dengan gadis mana saja dengan mengklik tombol "Menu". Gadis itu akan memberi tahu Anda apa yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan misi, tetapi biasanya melibatkan pergi ke suatu tempat - biasanya sebuah planet atau arsip - dan menemukan sesuatu untuk dibawa kembali.

Hadiah

Cara lain untuk meningkatkan poin seorang gadis adalah dengan hadiah. Setiap gadis memiliki sesuatu yang sangat ia sukai, tetapi ia akan mengambil apa pun yang Anda berikan padanya. Jika Anda memberinya sesuatu yang benar-benar ia inginkan, Anda mendapat dorongan besar. Mint suka ayam Cosplay item, Ranpha sangat suka cincin, Forte lebih suka senjata, Milfeulle suka memasak dengan wajan penggorengan, dan Vanilla suka vodka.

Rahasia

Ada lima rahasia dalam game. Satu di lampu di kamar Anda, yang lain di kincir angin tengah holodeck; bola merah di kamar Vanilla dan mata kanan kamar Milfeulle sama-sama memiliki rahasia, seperti halnya cangkir di dapur.

Kode Curang

Pada awalnya, saat Anda membuat karakter, Anda memiliki opsi untuk memasukkan kode cheat. Klik tombol dan ketik "the greenback," dan Anda memulai permainan dengan $ 25.000. Untuk memulai dengan 20 dari setiap item, "igotabagofhair" adalah kode. Untuk bermain dengan karakter dari game "Love Hina Dating Sim" oleh orang yang sama, ketikkan "hinagirlsreturn." Mereka juga membuat "Evangelion Dating Sim," dan Anda dapat membuka dunia mereka dengan "enableeva4" untuk bepergian ke Eva 4. Anda dapat mengetikkan sebanyak mungkin kode ini yang Anda inginkan sebelum memulai permainan.

Kode Gadis Seksi

Anda dapat bermain dengan versi seksi semua karakter dalam permainan dengan mengetikkan kode untuk mereka juga. " adalah kodenya. Sexy Milfeulle muncul ketika Anda mengetik "locknload," Mint membutuhkan kode "ihateporn" untuk membuatnya, "ieatsand" membuat Ranpha tampil seksi, dan Sexy Vanilla dilengkapi dengan "burntsugar." Untuk efek sebaliknya, Anda dapat membuat gadis-gadis menjadi persegi panjang putih dengan memasukkan "klacidmadegraphix."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315866.html

Media
  • Instruksi untuk Promaster 7500EDF Digital

    Flash elektronik digital Promaster 7500EDF dirilis pada tahun 2005. Fitur-fiturnya meliputi waktu daur ulang 0,3 hingga 10 detik (tergantung pada kekuatan baterai), kemampuan durasi blitz 1 /30.000 hingga 1 /1.000 detik, sebuah kepala putar dengan rentang sudut pantulan -7 hingga 90 derajat, ren

  • Cara Membuat Adobe Flash Player sebagai Default untuk Streaming Video

    Adobe Flash Player adalah plug-in browser Internet yang memungkinkan pemutaran untuk streaming video Flash. Aplikasi ini banyak digunakan di Web dan telah diadopsi oleh tujuan video online seperti YouTube, Vimeo, Hulu dan Dailymotion. Video apa pun yang telah dikodekan untuk streaming melalui Ad

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com