whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menonton Episode Lengkap Fox TV untuk Online Gratis

Sampai saat ini beberapa episode TV lengkap tersedia untuk ditonton di Internet, dan episode yang dapat ditemukan online ada di situs yang tidak dikenal dan terkadang rekaman ilegal. Sekarang, jaringan menyediakan episode penuh di situs mereka sendiri. Jaringan Fox menyediakan salah satu situs web paling licin dan termudah bagi pemirsa untuk menonton episode penuh acara favorit mereka.

Cara Menonton Episode Lengkap acara TV FOX untuk Online Gratis.

Akses internet. Gunakan browser apa saja (Safari, Firefox, Internet Explorer.)

Ketik "fox.com" di bilah alamat. Tekan "Enter."

Klik "Tonton Episode Lengkap" di kiri atas halaman utama Fox.

Pilih acara yang ingin Anda tonton dari menu yang muncul. Jika acara yang Anda cari tidak ada di menu, klik "Lihat Semua Episode Lengkap" di sudut kanan bawah menu.

Klik judul pertunjukan yang ingin Anda lihat. Halaman berikutnya yang terbuka akan memiliki layar penampil di sebelah kiri halaman. Anda akan diberikan opsi untuk memuat dan menginstal pemain Fox. Melakukan hal itu akan memungkinkan Anda untuk menonton acara Fox lebih cepat dan dalam mode layar penuh.

Kiat

Situs Fox memungkinkan Anda untuk menonton acara yang disiarkan dalam definisi tinggi.

Anda juga dapat menonton acara Anda di jendela yang lebih kecil saat menyelesaikan tugas lain di komputer Anda, atau Anda dapat memilih "Layar Penuh" dan mengubah komputer Anda menjadi TV.

Peringatan

Melihat beberapa pertunjukan akan mengharuskan Anda duduk melalui iklan, meskipun ada lebih sedikit iklan daripada di siaran normal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315865.html

Media
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Bagaimana Menonton TV di Laptop secara Gratis

    Item yang Anda perlukan Laptop Koneksi nirkabel atau kabel ke Internet Laptop telah menjadi alat umum bagi siswa dan profesional. Sementara komputer sangat penting untuk sekolah dan di tempat kerja, laptop juga dapat digunakan untuk tujuan hiburan. Itu termasuk menonton TV secara gratis

  • Cara Menonton Film Gratis Arab Mesir Online

    Apakah Anda ingin belajar bahasa Arab atau memiliki minat besar pada budaya Mesir, menonton film Mesir dalam bahasa Arab memberi Anda cara untuk mempraktikkan bahasa dan berkenalan dengan orang-orang dan budaya. Sejumlah situs menyediakan streaming gratis film Mesir dan film Arab lainnya. Buka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com