whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Video Minecraft di PC

Kebebasan dan sifat dunia terbuka dari judul indie "Minecraft" menjadikannya pilihan populer untuk merekam video. Video-video ini kemudian dapat diunggah secara online untuk berbagi petualangan Anda dengan orang lain atau untuk menyoroti fitur-fitur tertentu dari permainan. Sudah ada banyak video yang tersedia untuk versi PC game. Jika Anda ingin merekam gameplay Anda sendiri, Anda harus menyajikannya dengan cara yang terlihat profesional dan menonjol dari kerumunan.

Instal dan Setel Perangkat Lunak

"Minecraft" tidak memiliki dukungan asli untuk merekam gameplay. Untuk membuat video, Anda perlu mengunduh dan menginstal perangkat lunak yang sesuai. Perangkat lunak seperti Bandicam dan Fraps (tautan dalam Sumber Daya) menawarkan versi uji coba gratis yang membatasi waktu perekaman dan menambahkan tanda air ke video kecuali Anda membayar untuk mendaftarkan perangkat lunak. Anda juga dapat menggunakan program freeware seperti EZvid atau Camstudio (tautan di Sumber) untuk merekam. Biasakan diri Anda dengan pengaturan perangkat lunak perekaman Anda, dan pastikan resolusi dan kualitas video Anda cukup tinggi sehingga pemirsa Anda dapat melihat semuanya dengan jelas.

Perbarui Game

Sebelum memulai rekaman Anda, pastikan bahwa versi permainan Anda diperbarui ke versi terbaru. Orang-orang yang melihat video Anda kemungkinan akan melompat ke depan atau menutup video jika Anda memasukkan bagian yang membosankan seperti pembaruan game di dalam klip. Memastikan bahwa permainan ini sepenuhnya diperbarui sebelum Anda merekam juga akan menghemat waktu Anda selama proses pengeditan, karena Anda tidak harus memotong bagian ini. Jika tujuan video Anda adalah untuk mendemonstrasikan fitur atau mengajari pemirsa bagaimana melakukan tindakan tertentu, penting bagi Anda untuk menggunakan versi gim yang paling mutakhir sehingga cocok dengan apa yang akan dilihat pemirsa saat mereka membeli atau mainkan gim itu sendiri.

Atur Komputer

Tutup semua program yang tidak penting sebelum memulai perekaman Anda untuk mengurangi risiko perlambatan atau gangguan. Walaupun "Minecraft" tidak terlalu intensif sumber daya, kinerjanya bisa lamban jika Anda merekam gameplay dan membuat aplikasi lain berjalan di latar belakang. Nonaktifkan atau tutup aplikasi seperti Skype atau program messenger instan untuk mencegah gangguan atau pop-up yang mengganggu saat Anda sibuk merekam. Jika Anda merekam suara saat bermain, pastikan level diatur dengan benar agar pemirsa mendengar Anda dengan jelas. Juga sangat penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki cukup ruang pada hard drive Anda untuk file video.

Edit Video Anda

"Minecraft" mengandung banyak pengulangan untuk tugas-tugas tertentu, seperti mengumpulkan sumber daya. Pertimbangkan mempercepat atau mengedit bagian-bagian ini jika itu tidak penting untuk apa yang Anda jelaskan untuk mencegah membosankan pemirsa Anda. Buat video Anda menarik untuk ditonton dengan memasukkan komentar yang relevan dan menghibur saat diputar. Gunakan perangkat lunak seperti Windows Movie Maker dan VirtualDub (tautan di Sumber) untuk mengedit video Anda sebelum mengunggah hasilnya secara online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315862.html

Media
  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Merekam Vokal di Laptop

    Anda dapat mengubah laptop Anda menjadi studio rekaman miniatur menggunakan perangkat lunak audio dan mikrofon. Terkadang Anda dapat menggunakan aksesori mikrofon dengan jack yang dihubungkan ke port mikrofon di laptop Anda, dan di lain waktu Anda dapat menggunakan headset USB dengan mikrofon boom k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com