whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengakuisisi Paladin Ajantis di Baldurs Gate

Seorang pejuang yang hebat dan penyembuh yang baik, sang suci paladin Ajantis adalah pilihan yang sangat baik untuk tambahan baru bagi kelompok petualang Anda di Gerbang Baldur. Ajantis dapat ditemukan berkeliaran di perbukitan sebelah utara dari Friendly Arm Inn, mencari penyebab meningkatnya aktivitas bandit dan kekurangan bijih besi di daerah tersebut.

Mulai permainan baru dan buat segala jenis karakter yang Anda ' d suka, memilih salah satu ras, kelas, jenis kelamin, dan opsi penyelarasan yang tersedia. Meskipun Ajantis adalah seorang Paladin, ia akan bergabung dengan grup Anda apa pun kelas yang Anda pilih.

Mainkan melalui segmen pembuka permainan, selesaikan pencarian di Library of Candlekeep, hingga ayah tiri karakter utama Gorion membuat Anda pergi.

Perjalanan ke utara menuju Pantai Pedang sampai pestanya mencapai Friendly Arm Inn.

Pergi ke titik paling utara dari area Friendly Arm Inn dan pilih untuk kembali ke peta dunia. Sebuah area baru akan muncul di utara Inn yang terlihat seperti tanah pertanian.

Masukkan area baru dan lanjutkan perjalanan ke utara sampai Anda tiba di Ajantis, yang mencari penyebab kejahatan di area tersebut. Berbicara dengan Ajantis dan memintanya untuk bergabung dengan pesta, di mana ia akan menjadi karakter yang dapat dimainkan.

Kiat

Sebagai Paladin dari Ordo Suci Hati Bercahaya, Ajantis dapat gunakan kemampuan "berbaring di tangan" untuk menyembuhkan teman yang terluka sekali per hari, dan juga bisa melantunkan mantra "mendeteksi kejahatan" dan "perlindungan dari kejahatan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315836.html

Media
  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Menemukan Antena TV Terbaik untuk Area Saya

    Dengan maraknya situs web dan perangkat streaming, banyak orang memotong kabel dan tagihan bulanannya dan memilih untuk antena dan TV over-the-air, yang tidak membawa biaya berlangganan bulanan. Jika Anda tinggal dekat dengan area yang memancarkan stasiun, seringkali Anda dapat menggunakan antena da

  • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

    Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com