whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan Minecraft Worlds ke USB di Xbox

"Minecraft: Xbox 360 Edition" menciptakan dunia terbuka untuk Anda jelajahi dan ubah setiap kali Anda memulai gim baru. Gim ini menggunakan algoritme untuk memastikan keacakan setiap dunia baru, yang berarti bahwa meskipun Anda memulai gim baru, pengalamannya bisa berbeda. Saat Anda menyimpan gim, dunia disimpan ke hard drive atau unit penyimpanan Xbox 360 Anda, yang dapat dengan cepat terisi, terutama jika Anda menggunakan model ramping yang hanya memiliki penyimpanan internal 4GB. Jika Anda ingin menyimpan beberapa dunia "Minecraft" atau menyimpan salinan cadangan dunia yang ingin Anda kembalikan, gunakan perangkat USB eksternal untuk menyimpan file penyimpanan ini.

Masukkan perangkat USB yang ingin Anda simpan. dunia Minecraft di slot USB terbuka di Xbox 360 Anda lalu nyalakan konsol.

Masuk ke profil Anda di Xbox 360 Anda lalu tekan tombol bahu kanan untuk menggulir ke tab "Pengaturan".

Sorot "Sistem" dan tekan tombol "A" untuk membuka menu pengaturan sistem.

Gulir ke bawah ke "Penyimpanan" dan tekan tombol "A" untuk melihat daftar perangkat penyimpanan terhubung ke Xbox 360.

Gulir ke bawah ke perangkat penyimpanan USB yang telah Anda sambungkan dan tekan "A." " dan kemudian tekan "A" untuk mengatur perangkat untuk penyimpanan. Lewati ke Langkah 8 jika perangkat USB Anda sudah dikonfigurasi untuk Xbox 360 Anda.

Sorot "Ya" dan tekan tombol "A" ketika ditanya apakah Anda ingin menghapus semua konten dari perangkat. Tunggu sementara perangkat diuji dan dikonfigurasi untuk penyimpanan. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada ukuran perangkat. Jangan mematikan konsol Anda saat proses ini sedang berlangsung.

Tekan tombol "A" setelah pesan konfirmasi perangkat yang dikonfigurasi ditampilkan. Perangkat sekarang siap digunakan sebagai penyimpanan Xbox 360.

Sorot hard drive atau unit memori tempat dunia "Minecraft" Anda disimpan dan kemudian tekan tombol "A".

Sorot "Game dan Aplikasi" dan kemudian tekan tombol "A". Gulir ke bawah ke "Minecraft: Edisi Xbox 360" dan tekan tombol "A".

Sorot dunia yang ingin Anda simpan ke perangkat USB lalu tekan tombol "A". Nama dunia ditampilkan di atas kata "Save Game."

Sorot "Salin" atau "Pindahkan" dari menu yang terbuka dan kemudian tekan tombol "A". Jika Anda menggunakan opsi "Salin", dunia game disimpan ke perangkat USB sementara salinannya tetap berada di hard drive atau unit penyimpanan. Opsi "Pindahkan" mentransfer dunia game ke perangkat USB tanpa meninggalkan salinan pada hard drive atau unit penyimpanan.

Sorot perangkat USB yang ingin Anda simpan dunia "Minecraft" di "Pilih menu "Device" yang terbuka dan kemudian tekan tombol "A".

Tunggu salinan atau pindah dalam progres indikator untuk mencapai 100 persen. Jangan matikan konsol atau lepaskan perangkat USB sebelum salinan atau perpindahan selesai atau Anda berisiko kehilangan data Anda.

Ulangi proses ini dari Langkah 10 dan seterusnya untuk menyimpan lebih banyak dunia Minecraft Anda ke dunia Perangkat USB.

Peringatan

Untuk menggunakan perangkat USB sebagai penyimpanan untuk Xbox 360 Anda, ukurannya harus minimal 1GB. Saat Anda mengkonfigurasi perangkat, semua data yang ada terhapus, jadi pastikan tidak ada file penting yang tersimpan di dalamnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315833.html

Media
  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Bagaimana Mengonversi Port Paralel ke USB

    Apakah Anda memiliki printer, pemindai, atau perangkat periferal lain yang tidak dapat terhubung langsung ke komputer baru Anda? Sekarang Anda bisa, menggunakan kabel konektor paralel-ke-USB yang mudah digunakan dan mudah dihubungkan. Sebagian besar komputer yang lebih baru tidak dilengkapi dengan p

  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com