whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi JPEG menjadi Film

 

Item yang Anda perlukan

  • Windows XP Movie Maker

  • Foto digital

  • Foto -mengedit perangkat lunak


    Jika Anda pernah membuat buku flip sebagai anak di mana bola memantul atau tongkat tampaknya "bergerak" ketika Anda membalik-balik halaman, Anda sudah siap menjadi produser film berlengan dan mengubah gambar JPEG menjadi film dokumenter atau film pendek yang dapat Anda bagikan dengan teman-teman Anda melalui email atau YouTube. Untuk keperluan artikel ini, Anda akan menggunakan satu foto digital dan memanipulasinya menjadi serangkaian pemotretan terpisah yang kemudian akan "dijahit" bersamaan dan ditingkatkan dengan suara dan musik. Setiap langkah yang tercantum berlaku untuk Windows XP Movie Maker (yang mungkin sudah dimuat di komputer Anda jika itu cukup baru dan berbasis Windows). Jika Anda tidak memilikinya, Anda harus membeli program perangkat lunak film; saran produk tercantum di bagian Tips.

    Pilih gambar horizontal yang ingin Anda gunakan untuk film Anda. Idealnya ini merupakan pukulan panjang dibandingkan dengan close-up. Untuk mendemonstrasikan cara kerjanya, gambar-gambar yang menyertai adalah sebuah bangunan di New York. Menggunakan perangkat lunak pengedit foto, cetakan warna asli diduplikasi sebagai serangkaian gambar hitam dan putih dengan berbagai tingkat saturasi serta serangkaian pemotretan warna yang dipangkas. Ini akan digunakan untuk alur cerita seram yang dimulai saat terjadi badai di tahun 1950-an, terpisah hingga saat ini, dan kemudian diperbesar pada satu jendela di mana suara pengetikan dapat didengar.

    Buat sebuah folder file untuk semua versi gambar JPEG Anda dan beri nomor sehingga Anda dapat melacak mana yang telah Anda gunakan. Anda mungkin ingin menggunakan beberapa kali. Contoh: Jika Anda ingin membuat tampilan badai petir, Anda harus bergantian bolak-balik antara gambar gelap gedung dan versi hampir putih dari bidikan yang sama persis.

    Buka Windows Movie Maker di komputer Anda. Dalam daftar tugas di sisi kiri layar, klik "Gambar." Ini akan membawa Anda ke layar impor. Temukan file yang Anda buat dari gambar JPEG Anda untuk film ini. Klik pada gambar pertama yang ingin Anda gunakan dalam urutan dan seret ke storyboard di bagian bawah layar Anda. Ulangi ini untuk semua gambar.

    Pilih tombol "Edit" di bilah alat tugas kiri. Percobaan dengan berbagai efek dan transisi yang akan "menjahit" konten papan cerita Anda bersama-sama. Anda juga akan melihat bahwa ada opsi untuk menyisipkan judul dan kredit Anda sendiri di tablo ini. Layar pemutaran di sisi kanan memungkinkan Anda melihat karya Anda yang sedang berlangsung serta mengatur jumlah waktu yang ingin Anda lewati di antara masing-masing frame.

    Kembali ke bilah tugas Tugas dan klik tombol audio /musik. Di sinilah Anda akan mengimpor efek suara dan musik ke film Anda. Sama seperti yang Anda lakukan dengan membuat storyboard, tombol audio /musik akan memungkinkan Anda membuka direktori tempat Anda menyimpan musik. Jika Anda belum memiliki perpustakaan efek suara, ada banyak sumber di Internet, seperti Partners in Rhyme dan SoundSnap, yang memungkinkan Anda mengunggah suara gratis.

    Pratinjau film Anda dan pastikan semuanya terlihat seperti yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mengatur ulang sesuatu atau menyisipkan gambar tambahan, cukup ulangi instruksi pada Langkah 3 dan tambahkan ke storyboard Anda.

    Publikasikan produk jadi Anda di komputer Anda atau ke CD-ROM multimedia. Ada tombol untuk ini di bilah alat Tugas.

    Kiat

    Program perangkat lunak untuk membuat film online Anda sendiri tersedia untuk komputer Windows dan Mac. Beberapa merek yang paling mudah digunakan adalah Apple iMovie, Pinnacle Studio 12, Roxio, Muvee dan Paint.Net. Semua ini juga memungkinkan Anda untuk mencoba sebelum membeli dan menggunakan prinsip yang sama seperti Windows Movie Maker untuk mengunggah gambar ke dalam urutan.

    Peringatan

    Jika Anda benar-benar membuat film untuk hiburan Anda sendiri dan teman-teman Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang pelanggaran hak cipta. Namun, jika Anda berencana untuk menjual permata ini kepada publik, pastikan Anda memiliki izin untuk menggunakan materi orang lain.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315825.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Cara Mengubah Film QuickTime ke MPEG

      QuickTime adalah program pembuatan dan pemutaran video yang dikembangkan dan dirilis oleh Apple Inc. Format asli QuickTime adalah format file MOV. MPEG adalah format file alternatif yang digunakan untuk film. Pelajari cara mengonversi file Quicktime MOV ke file MPEG tanpa menghilangkan kualitas pemu

    • Cara Mengonversi File PowerPoint Menjadi Film Quicktime

      Powerpoint adalah aplikasi perangkat lunak presentasi yang dibuat oleh Microsoft. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat presentasi dan menyesuaikan cara presentasi ditampilkan. Beberapa penyesuaian termasuk animasi dan waktu slide. Salah satu batasan file Powerpoint, bagaimanapun, adalah bahwa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com