whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melapisi Pertanian di Kota Pertanian

Saat Anda melapisi peternakan di Kota Pertanian, di situs jejaring sosial Facebook, Anda akan memiliki lebih banyak area untuk bekerja. Tidak terlalu sulit untuk melapisinya, dan itu akan memberi Anda dua kali jumlah ruang. Dengan produksi tanaman yang baik, lebih banyak ruang akan membantu Anda naik level dalam permainan lebih cepat. Layering crop meningkatkan pengembalian bagi pemanen, meningkatkan poin pengalaman Anda dan memungkinkan Anda tumbuh dua kali lipat dalam satu hari.

Masuk ke akun Facebook Anda dan buka game dan aplikasi Anda. Akses Kota Pertanian dan buka kota pertanian yang ingin Anda kerjakan. Bersihkan pohon, bunga, atau bangunan. Pastikan Anda memiliki cukup bahan bakar sebelum mulai; Anda tidak ingin permainan diperbarui saat Anda mendapatkan lebih banyak bahan bakar.

Klik tombol offline yang terlihat seperti plug; itu akan berubah merah ketika sedang offline. Buka tab baru di layar komputer Anda dan buka Facebook. Pergi ke peternakan yang sama dengan yang baru saja Anda bersihkan dan ingin lapisan peternakan masuk. Klik tombol offline untuk peternakan ini juga. Bajak pertanian pertama di tab pertama dan kemudian bajak pertanian kedua di tab kedua. Bajak seperti biasa.

Buka tab pertama dan tanam paling lama untuk memanen benih terlebih dahulu. Tanam tanaman empat hari di lapisan bawah pertama dan tanaman tiga hari di lapisan berikutnya, karena Anda tidak ingin tanaman di bawahnya matang sebelum tanaman di atas. Jangan menanam tanaman yang sama di atas satu sama lain, karena Anda hanya akan mendapatkan satu lapisan. Pastikan untuk melapisi plot Anda sedikit dari satu sama lain. Jangan lapisan satu plot langsung di atas plot lainnya, karena Anda tidak akan dapat melihat plot bawah.

Tunggu hingga Anda selesai menyemai sebelum Anda melanjutkan. Klik simpan setelah Anda selesai penyemaian dan kemudian pindah ke peternakan berikutnya. Pastikan untuk menyimpan setelah Anda menyemai setiap lapisan. Setelah Anda selesai menyemai di tambak kedua klik save dan kemudian klik play, yang akan menyegarkan tambak dan Anda akan melihat benih terakhir yang Anda tanam.

Panen seperti biasa dan hapus plot yang belum dibajak, jangan membajaknya . Jika panen teratas mati, hapus saja dan panen lapisan di bawahnya.

Kiat

Lapiskan dua atau tiga peternakan sekaligus; lagi dapat menjadi sulit dikelola untuk pemula.
Buka tab baru untuk setiap lapisan. Catat apa yang Anda seed pada notepad saat Anda memperluas layering, jadi Anda tidak akan lupa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315806.html

Media
  • Bagaimana Saya Membuat Photoshop Clipping Mask?

    Jika Anda ingin meletakkan foto di dalam beberapa teks, atau membuat karya seni Anda mengambil bentuk apa pun, topeng kliping Photoshop adalah cara yang harus dilakukan. Masker kliping terdiri dari dua lapisan. Lapisan foto atau karya seni ditempatkan di atas lapisan topeng. Ketika Anda menggabungka

  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Membakar Apple OS X Leopard 10.5 Ke Atas Satu Lapisan

    Merupakan ide cerdas untuk membuat cadangan sistem operasi Anda seandainya DVD asli hilang, rusak, atau rusak. Sayangnya lebih dari 7GB, OS X Leopard tidak akan muat di DVD single-layer. Jika Anda tidak memiliki DVD burner dua lapis, Anda masih dapat membuat cadangan DVD. Namun, Anda perlu mengh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com