whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membeli Tiket Film Online Dari Cinemark

Sangat frustasi untuk mengantre untuk mendapatkan tiket film hanya untuk mengetahui bahwa pertunjukan yang ingin Anda tonton terjual habis. Untuk membantu pelanggan menghindari gangguan ini, bioskop Cinemark menawarkan opsi pembelian tiket film online.

Keuntungan

Membeli tiket online memungkinkan Anda menghindari antrean panjang dan menjamin kursi di teater. Metode ini juga memungkinkan lebih banyak penjadwalan, seperti yang Anda ketahui sebelumnya bahwa Anda tidak akan ditolak karena pertunjukan yang terjual habis.

Membeli Tiket

Situs web Cinemark mencantumkan lokasi menurut negara, atau Anda dapat mencari berdasarkan kode ZIP. Ketika Anda memilih lokasi Cinemark Anda dan tanggal yang ingin Anda hadiri, Anda akan menemukan daftar semua film yang tersedia untuk ditonton dan waktu di mana mereka akan ditampilkan. Klik pada waktu pertunjukan untuk membeli tiket Anda. Anda dapat membayar dengan kartu kredit, debit atau hadiah. Cetak atau tulis nomor konfirmasi Anda.

Di Teater


Tiba di teater lebih awal untuk memilih tempat duduk Anda, terutama untuk film populer atau jika Anda adalah bagian dari sebuah kelompok besar yang ingin duduk bersama. Siapkan ID foto, kartu kredit, dan nomor konfirmasi Anda untuk mengambil tiket Anda dari box office ketika Anda tiba.

Kiat dan Peringatan

Pembelian online sering kali tunduk pada ke biaya layanan. Baca dengan cermat untuk mengetahui apakah Anda akan dikenakan biaya seperti itu saat membeli tiket. Membeli tiket online menjamin Anda mendapat kursi, tetapi pilihan tempat duduk masih akan berdasarkan siapa-siapa. Penjualan tiket online Cinemark bersifat final dan tidak dapat dikembalikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315776.html

Media
  • Bagaimana memulihkan foto dari CD

    Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

  • Cara Membuat Film Dari iMovie Play di DVD Player

    Setelah Anda membuat film dari video yang Anda impor ke iMovie Apple, langkah selanjutnya adalah menyiapkannya untuk ditonton oleh dunia luar. Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan menggunakan perangkat lunak Apple iDVD untuk membuat DVD yang dapat diputar di pemutar DVD. Dengan f

  • Cara Membakar DVD Dari Movie Maker

    Selain memungkinkan Anda untuk menyimpan film ke hard drive Anda atau membagikannya secara online, Windows Movie Maker mendukung pembakaran DVD bersama dengan Windows DVD Maker. Anda dapat mengubah proyek video Anda menjadi DVD dengan menu yang disesuaikan yang terdiri dari video latar depan, musik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com