whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Starcraft II Crack Razor 1911

Pada 2010, Blizzard Entertainment merilis sekuel game strategi real-time "Starcraft" klasik mereka. "Starcraft II" menampilkan berbagai unit baru dan kampanye lengkap yang melanjutkan kisah dari game aslinya, selain mode multiplayer kompetitif "Starcraft" yang dipuji. Beberapa pemain hanya tertarik pada pengalaman pemain tunggal, dan telah mengambil untuk mengunduh dan membuka kunci permainan dengan celah Razor1911. Meskipun Anda tidak dapat memainkan multipemain atau skirmish melawan CPU, Anda setidaknya dapat mengaktifkan kampanye dengan celah ini.

Pasang file Starcraft II ISO Anda ke drive virtual. Anda dapat menggunakan perangkat lunak gratis seperti WinCDEmu atau uji coba gratis PowerISO atau SlySoft CloneDVD.

Jalankan fitur putar otomatis drive virtual. Anda akan melihat ISO tersedia di jendela "My Computer" di bawah "Devices with Removable Storage." Karena ISO dipasang sebagai drive virtual, Windows berpikir bahwa DVD Starcraft II sebenarnya ada di komputer. Cukup klik dua kali ikon itu untuk memulai pemutaran otomatis.

Izinkan game memasang sendiri dan terhubung ke Internet untuk memperbarui secara otomatis.

Buka file di drive virtual. Anda dapat masuk ke file-file ini dengan mengklik kanan ikon drive di jendela "My Computer" dan memilih "Open."

Temukan dan jalankan "Razor1911SC2_COPY.exe" untuk menyelesaikan instalasi.

Jalankan "Razor1911keytro.exe," juga di drive virtual, dan tekan "F2" untuk mengaktifkan game. Versi pemain tunggal Starcraft II sekarang akan dibuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315775.html

Media
  • Cara Memasang Akun WOW yang Ada di PC

    Baru Mentransfer akun World of Warcraft Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda bukan tugas yang sulit, walaupun itu bisa memakan waktu. Karena permainan sudah terdaftar untuk Anda, Anda tidak perlu memiliki kunci CD asli atau bahkan CD itu sendiri — file yang diperlukan dapat diunduh secara

  • Cara Memasang Call of Duty: Modern Warfare 2 Tanpa Uap

    Call of Duty: Modern Warfare 2 dikembangkan oleh Infinity Ward dan dirilis pada akhir 2009. Game ini menempatkan Anda dalam peran tentara ops khusus sebagai serangan kekuatan asing baik Amerika Serikat dan sekutunya. Di luar alur cerita utama, Modern Warfare 2 menawarkan pengalaman multiplayer on

  • Cara Memasang Versi Lengkap WildTangent

    Cara terbaik untuk menginstal versi lengkap game WildTangent adalah menginstal WildTangent Game Console. Antarmuka program yang nyaman ini akan membantu Anda menemukan, mengunduh, dan menginstal versi uji coba lengkap game WildTangent yang ingin Anda mainkan. Anda dapat memainkan game di dalam ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com