whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membeli, Menjual & Menjual Kaset VHS

Sistem Video Home (VHS) pertama kali diperkenalkan oleh JCV pada tahun 1976 untuk bersaing dengan pemutar format video kaset Sony yang serupa, Betamax (Lihat Sumber). Banyak keberhasilan kaset VHS yang diterima adalah karena ketersediaan rekaman yang superior. Dari 1980-an hingga akhir 1990-an, VHS merevolusi hiburan video rumahan dengan produksi skala besar dan pembuatan pemutar dan video VHS. VHS sekarang telah menjadi usang sejak kedatangan DVD. Namun, masih banyak konsumen yang berdagang dan membeli video VHS.

Buat salinan VHS yang ingin Anda perdagangkan atau jual. Anda dapat membuat salinan ke pita VHS kosong atau mengonversi VHS ke DVD kosong menggunakan sistem kombo VHS /DVD (Lihat Sumberdaya). Akan sangat membantu untuk mencadangkan VHS Anda atau mengonversinya menjadi DVD.

Tentukan berapa nilai VHS Anda yang ingin Anda jual bernilai dengan mengunjungi situs lelang seperti eBay atau forum film. Penting untuk memastikan Anda tidak menjual video langka dengan harga kurang dari itu.

Kunjungi toko video lokal dan tanyakan apakah mereka menjual atau membeli kaset VHS. Jika toko video tampaknya hanya menjual atau menyewakan DVD, masih mungkin bahwa toko memiliki beberapa kaset VHS yang disembunyikan dan mereka ingin jual dengan harga murah. Taruhan terbaik Anda untuk menemukan kaset VHS adalah toko video milik lokal dan bukan rantai.

Jual kaset VHS Anda di situs web lelang seperti eBay atau situs rahasia seperti Craigslist. Bahkan Amazon masih memiliki tempat bagi pengguna untuk menjual kaset VHS. Karena permintaan untuk VHS rendah, mungkin sulit untuk menjual video VHS online jika tidak jarang. Mungkin hanya menguntungkan untuk menjual VHS di penjualan halaman atau garasi, atau menjual video ke toko barang antik yang akan membayar Anda untuk mereka.

Perdagangkan, jual dan beli di situs web VHS Movie Trader (Lihat Sumberdaya). Anda harus terlebih dahulu membuat akun dan kemudian Anda dapat memposting video apa pun yang ingin Anda jual perdagangan. Misalnya, Anda dapat menandai pos Anda sebagai "Hanya Untuk Perdagangan" jika Anda hanya ingin berdagang. Anda juga dapat menemukan pengeposan untuk kaset VHS secara lokal dengan mengeklik status Anda di bagian bawah layar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315716.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi Kaset VHS ke File MPEG

    Banyak orang memiliki film rumahan lama atau video lain di kaset VHS. Seiring berjalannya waktu, kualitas video dan audio pada kaset akan menurun, karena mereka menggunakan teknik penyimpanan magnetik yang rentan terhadap degradasi dari penggunaan berulang dan dari sumber magnet luar. Akan tetap

  • Cara Membeli Ponsel Wholesale

    Telepon seluler bisa sangat mahal, terutama ketika Anda secara teratur membeli model terbaru dan paling canggih. Jika Anda tertarik untuk membeli ponsel dengan harga lebih murah, baik untuk penggunaan pribadi atau untuk tujuan penjualan kembali yang potensial, Anda dapat membeli ponsel grosir dengan

  • Cara Menjual Formulir Online

    Ada begitu banyak jenis formulir yang dapat Anda jual secara online untuk membuat hidup orang lebih mudah. Jika Anda memiliki latar belakang hukum, atau hanya keahlian untuk membuat formulir standar, Anda dapat memulai bisnis online yang bagus menjualnya kepada konsumen yang bahkan tidak pernah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com