whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Spore Creepy & Cute Parts Pack

Tergantung di mana Anda membeli konten tambahan untuk "Spore," seperti "Spore Creepy dan Cute Parts Pack," proses pemasangan akan bervariasi. Steam, Origin, dan pemilik disc retail perlu mengambil langkah berbeda untuk menambahkan konten baru ke game dasar.

Edisi Asal

Memuat klien Origin dan masuk ke akun Anda jika diminta. Secara default, klien membawa Anda ke tab Store.

Klik "Game Saya" untuk beralih ke tab ini. Anda akan melihat daftar game terdaftar Anda, termasuk "Spore." Setelah Anda membeli konten tambahan, unduhan akan segera dimulai jika base game diinstal. Jika Anda tidak selesai mengunduhnya sejak Anda membeli konten, itu akan melanjutkan pengunduhan saat Anda masuk.

Pindahkan kursor Anda ke "Spore" untuk membuka kotak sembulan. Klik "Unduh" untuk mengunduh dan menginstal game jika belum diinstal. Ini akan menginstal game dasar dan konten yang dibeli.

Klik "Mainkan" untuk memuat "Spore" seperti biasa. Dengan konten yang dibeli, Anda akan melihat bagian-bagian baru saat membuka permainan. Anda tidak perlu membuka gim melalui paket ekspansi.

Edisi Steam

Beli konten "Spora" tambahan melalui toko Web Steam. Jika Anda ingin menggunakan Steam, pastikan Anda memiliki salinan game dasar "Spore" di akun Steam itu sebelum melakukan pembelian.

Buka klien Steam dan masuk ke akun Anda. Beralih ke tab Perpustakaan jika ini tidak muncul secara default, klik "Game" dari menu drop-down yang muncul.

Klik kanan "Spore" dan pilih "Instal Game" untuk membuka kotak baru jika Anda tidak memiliki game yang diinstal. Jika ya, konten yang dibeli secara otomatis mengunduh ke dalam gim yang Anda instal. Klik "Next" pada kotak instalasi ketika muncul.

Pilih apakah Anda ingin menu Start atau pintasan desktop, diikuti oleh "Next" untuk mulai mengunduh. Klik "Selesai" setelah pengunduhan dimulai.

Disk Eceran

Keluarkan cakram ekspansi dari kotak dan masukkan ke komputer Anda. Jika Anda belum mengubah pengaturan apa pun, disk akan mulai berjalan secara otomatis.

Klik "Selanjutnya" hingga panduan instalasi meminta kunci CD. Anda dapat menemukan ini di manual di mana disk itu dikemas. Sebaiknya simpan salinan tambahan kunci CD ini di tempat yang aman; jika Anda kehilangannya, Anda tidak akan dapat menginstal ulang konten kecuali Anda menemukannya atau membeli salinan game yang lain.

Masukkan kunci CD, berhati-hati untuk mengetikkan karakter secara akurat, lalu klik " Selanjutnya "untuk beralih ke layar berikutnya.

Pilih" Disarankan "atau" Kustom "untuk instalasi Anda. Ini akan memungkinkan Anda memilih jalur instalasi, tetapi Anda tidak perlu mengubah ini, bahkan jika Anda menginstal "Spora" ke lokasi yang berbeda.

Klik "Selesai" saat game selesai menginstal.

Kiat

Membeli game seperti "Spore" dari Steam atau Origin memungkinkan Anda untuk membuat game tetap terdaftar di akun Anda. Ini artinya Anda dapat menghapus dan menginstal ulang game lagi nanti tanpa harus menemukan disc atau membayar lagi.

Peringatan

Jika Anda kehilangan disc retail Anda, Anda tidak dapat menginstal ulang game. Disk "Spora" tidak dapat ditambahkan ke Asal; fitur ini hanya tersedia mulai tahun 2009.

Di mana pun Anda membeli "Spore," Anda harus mendapatkan DLC melalui layanan itu. Misalnya, salinan Steam dari "Spore" memerlukan salinan Steam dari "Bagian Lucu dan Menyeramkan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315712.html

Media
  • Cara Memasang Akun WOW yang Ada di PC

    Baru Mentransfer akun World of Warcraft Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda bukan tugas yang sulit, walaupun itu bisa memakan waktu. Karena permainan sudah terdaftar untuk Anda, Anda tidak perlu memiliki kunci CD asli atau bahkan CD itu sendiri — file yang diperlukan dapat diunduh secara

  • Cara Memasang Call of Duty: Modern Warfare 2 Tanpa Uap

    Call of Duty: Modern Warfare 2 dikembangkan oleh Infinity Ward dan dirilis pada akhir 2009. Game ini menempatkan Anda dalam peran tentara ops khusus sebagai serangan kekuatan asing baik Amerika Serikat dan sekutunya. Di luar alur cerita utama, Modern Warfare 2 menawarkan pengalaman multiplayer on

  • Cara Memasang Versi Lengkap WildTangent

    Cara terbaik untuk menginstal versi lengkap game WildTangent adalah menginstal WildTangent Game Console. Antarmuka program yang nyaman ini akan membantu Anda menemukan, mengunduh, dan menginstal versi uji coba lengkap game WildTangent yang ingin Anda mainkan. Anda dapat memainkan game di dalam ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com