whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Film Panjang Penuh Online

Item yang Anda perlukan

  • Windows XP atau lebih tinggi

  • Browser yang lebih baru

  • RAM 128 MB atau lebih


  • Prosesor 500 MHz atau lebih

  • Sambungan Internet Broadband, setidaknya 500 kbps


  • (persyaratan dapat berubah-ubah)



    "Jawabannya adalah 'ya'," kata penulis media Tom Volotta pada pertanyaan, "Apakah film dan TV menjadi lebih seperti Internet? " Ada beberapa cara untuk menonton film berdurasi penuh - bukan hanya klip video - online. Beberapa gratis, sementara yang lain memerlukan pembayaran. Dalam kebanyakan kasus, Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar - atau tidak - bayar. Jadi menentukan cara terbaik untuk menonton film online tergantung pada apa yang ingin Anda tonton dan berapa banyak uang yang ingin Anda belanjakan.

    Tonton Film Gratis


    Tonton penuh film online gratis. Kunjungi Hulu (hulu.com), Crackle (crackle.com) atau OVGuide (ovguide.com). Pada Agustus 2012, ketiga situs menyediakan film online gratis, memungkinkan Anda untuk menelusuri atau mencari berdasarkan kategori atau judul.

    Telusuri judul film atau telusuri daftar film di setiap situs untuk menemukan film yang mungkin Anda inginkan untuk dilihat.

    Perlu diketahui bahwa setiap situs, karena menawarkan kontennya secara gratis, mungkin menawarkan sebagian besar judul yang lebih lama dan sedikit atau tidak ada rilis baru. Selain itu, setiap situs biasanya menyela film dengan iklan singkat yang berlangsung biasanya tidak lebih dari 20 detik.

    Sewa Atau Beli Film

    Sewa atau beli film untuk ditonton secara online . Kunjungi YouTube (youtube.com), Blockbuster (blockbuster.com), Amazon (amazon.com) atau Vudu (vudu.com) dan jelajahi pilihan film yang ditawarkan dengan berbagai harga, biasanya tidak lebih dari $ 5 per tontonan pada 2012.

    Unduh iTunes sebagai opsi lain, buat akun atau masuk dan cari iTunes Store untuk film yang tersedia. Ketahuilah bahwa iTunes, YouTube, dan Vudu memberi Anda pilihan untuk menyewa atau membeli judul tertentu.

    Untuk rental, pastikan Anda selesai menonton film dalam waktu yang ditentukan, 24 jam untuk sebagian besar situs. Tetapi juga pertimbangkan Netflix, yang memungkinkan Anda menonton film tanpa batas dari pilihannya, sekitar $ 8 per bulan, pada 2012.

    Gunakan Kabel Atau Penyedia Internet Anda

    Tonton film online melalui televisi kabel atau penyedia Internet Anda. Periksa dengan penyedia Anda untuk melihat apakah ia menawarkan film streaming Internet untuk ditonton sesuai permintaan.

    Kunjungi situs web penyedia Anda dan masuk ke akun Anda jika ada; jika tidak, buat akun dan kemudian masuk.

    Pilih film dari judul sesuai permintaan yang tersedia, dan kemudian ikuti instruksi tambahan. Kemungkinan besar segala biaya, jika dikenakan, akan ditambahkan ke tagihan bulanan Anda.

    Peringatan

    Mengunduh atau streaming film dari situs web yang rusak dapat menginfeksi komputer Anda dengan virus atau malware. Perlu diketahui juga bahwa beberapa film berdurasi penuh yang tersedia online melanggar undang-undang hak cipta.

    Pilihan film yang ditawarkan NetFlix pada DVD tidak sama dengan pilihan film yang ditawarkan untuk streaming online. Ada lebih sedikit judul yang streaming secara online.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315704.html

  • Media
    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    • Cara Memutar Film di OpenOffice Impress

      Impress adalah bagian dari paket OpenOffice gratis yang memungkinkan Anda membuat slide presentasi yang berisi gaya font yang berbeda, skema multi warna, suara, gambar dan film. Format film yang dapat ditangani termasuk video streaming Quicktime (MOV) (ASF), Windows Media Video (WMV), Grup Ahli Gamb

    • Cara Menonton Film File ISO

      Saat mengunduh video dari Internet, Anda dapat mengalami jenis file yang dikenal sebagai ISO. File-file ini bukan video tetapi berisi informasi lengkap dari disk DVD untuk kenyamanan pembakaran. Jika Anda telah mengunduh film DVD yang merupakan file ISO, ada dua cara untuk menonton video yang terdap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com