whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Gnasty Gnorc di Spyro the Dragon

Gnasty Gnorc adalah bos terakhir dari game PlayStation 1998 “Spyro the Dragon.” Spyro harus mengalahkannya untuk membebaskan naga yang terperangkap dari Naga Alam, yang terbungkus kristal oleh Gnasty setelah salah satu naga menghina penampilannya. Mengalahkan Gnasty Gnorc membutuhkan sedikit kesabaran, sedikit keberuntungan dan banyak berlari.

Mengejar pencuri yang muncul di pintu masuk ke arena Gnasty Gnorc. Ketika Anda cukup dekat, nyalakan pencuri untuk mengalahkannya dan mengklaim kunci yang dibawanya.

Lari ke ujung lorong dan turun kembali ke arena. Gunakan kunci Anda untuk membuka pintu besar dengan lubang kunci di sebelah kanan Gnasty Gnorc (sebelah kiri).

Mengejar pencuri kedua yang Anda lihat, yang akan muncul tepat setelah Anda melalui pintu yang terkunci. Hindari cairan ungu dan mengejar pencuri; kemudian nyalakan dia dan ambil kuncinya. Lari ke ujung jalan dan kembali ke arena Gnasty Gnorc.

Gunakan kunci kedua pada platform tempat Gnasty Gnorc berdiri. Platform akan turun dan Gnasty Gnorc akan segera melarikan diri.

Mengejar Gnasty Gnorc di jalan saat ia mencoba melarikan diri, mengumpulkan permata sebanyak mungkin di sepanjang jalan. Gnasty akan lari ketika Anda mencapai ujung jalur ini.

Meluncur dari platform ke platform di sepanjang jalur ini untuk mencapai Gnasty Gnorc. Anda harus bergerak cepat karena platform akan mundur ke dinding, meninggalkan Anda sangat sedikit ruang pendaratan. Setelah Anda mendarat di langkan Gnasty Gnorc, fase terakhir dari pertempuran akan dimulai.

Hindari lampu hijau Gnasty mencoba menembak Anda dan memukulnya dengan nyala api Anda; satu pukulan akan membunuhnya, menghadiahi Anda dengan semua permata. Gim kredit akan bergulir dan Spyro akan dikembalikan ke Gnorc Gnexus.

Kiat

Meskipun mengalahkan Gnasty Gnorc secara teknis adalah akhir dari pencarian Spyro, ada tingkat lain yang berada di luar pertarungan ini yang disebut “ Loot Gnasty. " Level ini hanya dapat diakses jika bilah kemajuan Anda telah mencapai 100 persen. Untuk melakukan ini, Anda harus membebaskan setiap naga, mengumpulkan setiap telur naga dan menangkap setiap permata di seluruh permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315685.html

Media
  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

    Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com