whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Pengaturan NAT Anda di Xbox

Item yang Anda butuhkan

  • Nomor model router

  • Manual router


    Pengaturan Terjemahan Alamat Jaringan (NAT) untuk Xbox 360 menghadirkan masalah bagi Anda saat disetel ke "Moderate or Strict." Idealnya, saat menjalankan tes Xbox LIVE, pengaturan Anda ditampilkan sebagai "Buka," yang memungkinkan Anda untuk terhubung lebih cepat. Namun, pengaturan NAT Anda dapat ditampilkan sebagai "Sedang atau Ketat" jika Anda memiliki koneksi Xbox kabel atau nirkabel ke router Anda. Anda dapat memperbaiki pengaturan NAT terbatas Anda dengan mengubah pengaturan router Anda.

    Perbaiki Alamat IP Anda

    Nyalakan Xbox 360 Anda dan navigasikan ke "My Xbox," dan lalu klik "Pengaturan Sistem," dan pilih "Opsi Jaringan." Klik "Edit Pengaturan" dan kemudian "Pengaturan Lanjut." Xbox menunjukkan "Wired Mac Address" atau "Wireless Mac Address" Anda. Tuliskan urutan ini.

    Klik "Mulai," "Internet Explorer" dan ketik alamat halaman pengaturan router Anda dan tekan "Enter." Konsultasikan manual pemilik Anda untuk alamat halaman pengaturan router Anda. Misalnya, halaman penyetelan Netgear terletak di "192.168.0.1," yang Anda ketikkan di bilah alamat peramban Anda. Masukkan dan kirimkan informasi login router Anda jika router memerlukannya.

    Klik "LAN IP Setup" pada halaman pengaturan router. Lihatlah "Rentang Alamat DHCP" (192.168.0.20 hingga 292.168.0.254) dan kemudian pilih alamat di antara angka-angka ini, seperti "192.168.0.21" atau "290.168.0.250." Kemudian tulis nomor ini. Klik "Alamat Reservasi" di bawah. Halaman terbuka dengan kotak entri untuk alamat DHCP dan alamat MAC.

    Masukkan alamat yang dipilih dari "Rentang Alamat DHCP." Di kotak berikutnya, ketik alamat MAC dari Xbox Anda.

    Ketikkan alamat MAC dari "Pengaturan Lanjutan" Xbox Xbox Anda.

    Beri nama perangkat Xbox Anda, lalu klik "Tambah . "

    Simpan pengaturan baru ke router Anda, lalu reboot Xbox 360 Anda dan kunjungi dasbor Anda untuk melihat bahwa ia menggunakan alamat IP baru.

    Nyalakan UPnP

    Klik "Pengaturan Sistem" dan kemudian atur alamat IP Xbox Anda ke "Otomatis."

    Klik "Mulai," "Internet Explorer." Ketikkan alamat halaman pengaturan router Anda di browser Anda dan tekan "Enter." Untuk Netgear, kunjungi "192.168.0.1." Untuk Linksys, buka "192.168.1.1," dan untuk router Belkin G, buka "192.168.2.1" untuk memuat pengaturan di browser Anda.

    Klik "Pengaturan Lanjut" dan kemudian "Pengaturan UPnP." Klik untuk mengaktifkan UPnP "Aktif," dan kemudian simpan pengaturan Anda.

    Reboot router Anda serta Xbox 360. Pilih "My Xbox" dari menu utama di Xbox. Pilih "Pengaturan Sistem," lalu "Pengaturan Jaringan," dan "Uji Koneksi Xbox Live." Lihatlah status NAT Anda. Itu mengatakan "Buka."

    Masalah Netgear DG834G

    Nyalakan Xbox 360 Anda dan navigasikan ke "My Xbox," lalu klik "Pengaturan Sistem," dan kemudian pergi ke "Opsi Jaringan." Klik "Edit Pengaturan" dan kemudian "Pengaturan Lanjut." Xbox menunjukkan "Alamat IP" Anda. Catat urutan ini.

    Kunjungi halaman pengaturan router Anda lalu klik "WAN Setup." Ketikkan alamat IP di area "Default DMZ Server".

    Klik untuk mencentang kotak "Default DMZ Server", lalu klik "Terapkan" dan simpan perubahan.

    Reboot router dan jalankan Xbox LIVE Test dan lihat apakah koneksi "Buka."

    Linksys

    Nyalakan Xbox Anda dan sambungkan ke router Anda. Klik "Mulai," "Internet Explorer" di komputer Anda dan ketik alamat untuk halaman pengaturan perute Anda. Klik "Menu Pengaturan Jaringan," dan kemudian klik "Reservasi DHCP." Klik pada "Cadangan." Anda dapat secara manual memesan alamat IP dengan mengetikkan alamat MAC Xbox Anda.

    Buka "My Xbox," lalu "System Settings, dan" Network Settings. "Setel alamat IP Anda ke" Auto. "

    Reboot Xbox dan kemudian periksa "Pengaturan Sistem" untuk alamat IP yang sama yang Anda pesan.

    Buka halaman pengaturan router Anda dan klik "Aplikasi dan Permainan" lalu "DMZ." Klik untuk "Aktifkan DMZ." Kotak "Alamat IP Sumber" sekarang menunjukkan "Alamat IP Apa Pun."

    Klik pada "tabel Klien DHCP," dan kemudian cari alamat MAC Xbox Anda pada daftar. Klik "Simpan Pengaturan . "

    Klik" Keamanan "dan klik" Firewall "dari halaman pengaturan router Anda. Klik untuk menghapus cek dari" Filter Permintaan Internet Anonim, "dan kemudian simpan pengaturan.

    Jalankan Xbox LIVE Uji untuk memastikan pengaturan NAT Anda "Terbuka."

    Router Belkin

    Klik "Mulai," "Internet Explorer." Kunjungi halaman pengaturan router Anda di "http: //192.168.2.1/, "lalu klik" Pengaturan Sistem. "

    Temukan UPnP dalam pengaturan lanjutan di e kiri bawah halaman.

    Klik "Ubah" dan kemudian klik tombol "Aktifkan UPnP di Radio". Klik "Terapkan Perubahan."

    Matikan router dan tunggu 10 detik, lalu nyalakan kembali.

    Jalankan Xbox LIVE Test untuk memeriksa pengaturan NAT. Itu harus mengatakan "Buka."

    Temukan "Pengaturan DMZ" di menu "Firewall" dari halaman pengaturan Belkin Anda.

    Masukkan "120" di bawah bagian "Alamat IP dari Virtual DMZ Host "sehingga alamat IP Anda adalah" 192.168.2.120 "dan kemudian klik" Terapkan Perubahan. "

    Matikan router kemudian tunggu 10 detik, dan hidupkan kembali. Jalankan Tes Xbox Live dan lihat apakah NAT Anda "Buka."

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315681.html

  • Media
    • Cara Mengetahui Alamat IP Anda

      Alamat IP Anda (Protokol Internet) ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda untuk membedakan komputer Anda dari komputer lain. Jika Anda menggunakan router, router Anda menetapkan alamat IP internal, yang berbeda dari alamat IP publik yang diberikan penyedia layanan Anda ke komputer Anda. Anda

    • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

      Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

    • Cara Menginstal Ulang Browser

      Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com