whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Semua Orang Hebat dalam Revolusi Peradaban

Prestasi "Di Sini Memandangmu, Nak" diperoleh begitu Anda telah menemukan 46 Orang Hebat dalam "Revolusi Peradaban." Anda tidak harus menemukan semuanya dalam satu pertandingan, tetapi sepanjang karier bermain Anda. Anda dapat melihat Orang Luar Biasa mana yang Anda miliki di Hall of Fame. Agar Orang Hebat menghitung, Anda harus menempatkan mereka di kota Anda. Jika Anda menggunakan Orang Hebat untuk bonus langsung atau menangkap mereka dari musuh, mereka tidak akan ditambahkan ke Hall of Fame.

Mulai "Revolusi Peradaban." "Select “Single Player” mode.", 3, [[Pilih opsi "Mainkan Skenario". Pilih skenario "Beta Centauri". Pilih kesulitan "Kepala Suku". Pilih "Yunani" untuk memulai peradaban Anda.

Ubah jenis pemerintahan Anda menjadi "Monarki," dan kemudian buat "Kuil." Kedua hal ini akan memberi Anda Budaya tambahan.

Kecepatan melalui belokan hingga Anda menerima Orang Hebat pertama Anda. Tetapkan orang ini di kota Anda.

Lanjutkan melalui belokan hingga Kuil Anda selesai. Bangun "Katedral."

Lanjutkan melalui belokan hingga Katedral Anda dibangun. Tetapkan semua Orang Hebat yang Anda terima selama waktu ini di kota Anda. Bangun Keajaiban "Magna Carta".

Lanjutkan melalui belokan sampai Anda menerima Orang Hebat. Gunakan Orang Hebat ini untuk menyelesaikan pembangunan Magna Carta. Magna Carta memberi Anda bonus Budaya besar.

Pilih Keajaiban yang membutuhkan banyak waktu untuk membangun, dan mulailah melaju cepat melewati belokan untuk menerima lebih banyak Orang Hebat. Jika Anda tidak menerima semua Orang Hebat yang Anda butuhkan pada saat Anda menyelesaikan skenario, maka mulailah dari awal dan lakukan lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315641.html

Media
  • Cara Membuka Kunci PC DVD Player

    Pemutar DVD di PC dibatasi untuk memutar DVD komersial yang dibuat untuk Wilayah (atau negara) yang sama tempat PC digunakan. Buka kunci DVD player PC sehingga dapat memutar DVD terlepas dari wilayah mana ia diciptakan. Modifikasi memerlukan penggunaan program perangkat lunak yang dibuat oleh pengge

  • Cara Membuka Kunci Akun T-Mobile

    T-Mobile memiliki banyak fitur akun yang tersedia online, tetapi ketika akun dikunci Anda tidak dapat lagi mengaksesnya. Jika Anda membayar tagihan secara online, ini bisa berarti pembayaran Anda mungkin terlambat. Penting untuk membuka kunci akun T-Mobile Anda setelah T-Mobile memberi tahu Anda

  • Cara Membuka Kunci Flashpaq

    Flashpaq adalah penyetel diagnostik untuk kendaraan Anda. Dengan perangkat ini, Anda dapat memecahkan masalah apa pun yang terkait dengannya. Flashpaq akan meningkatkan daya kuda, kecepatan, dan efisiensi bahan bakar kendaraan Anda. Jika Anda membeli perangkat Anda secara online atau melalui pabrika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com