whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Popstar Dating SIM Cheats

Popstar Dating SIM adalah game kencan online. Tujuan permainan ini adalah untuk membantu karakter utama Mina menemukan cinta atau ketenaran dalam 60 hari. Salah satu perbedaan besar antara game ini dan Sims kencan lainnya adalah tidak adanya konten yang berorientasi pada orang dewasa (mis. Ketelanjangan, bahasa yang buruk, atau penggunaan narkoba). Dimaksudkan untuk menjadi lebih dari permainan kencan sim romantis, sangat cocok untuk rentang usia yang luas.

Latar Belakang

Permainan ini didasarkan pada fiksi penggemar penulis (dikenal sebagai "Pembantu untuk Aku"). Ceritanya berkisar pada karakter utama dalam permainan-dengan membaca cerita ini, orang-orang yang ingin bermain game sim dapat menemukan cheat game dalam konteks cerita. Saat memilih opsi untuk memasukkan kode curang, permainan memberi tahu petunjuk pemain tentang kode curang itu (yaitu petunjuk adalah nama belakang Jaiden, nama panggilan Kiterin dan nama saudara perempuan Mina). Semua kode cheat untuk permainan ini dapat dimasukkan beberapa kali dengan kembali ke opsi cheat (kode yang terakhir dimasukkan akan ada untuk membuat beberapa entri lebih cepat).

Hit Points Cheat

Nama terakhir Jaiden adalah Daniels. Cheat ini bisa sedikit menyesatkan jika pemain mencoba menyalin dan menempelkan cheat ke dalam kotak input. Jika kode dimasukkan dengan huruf kapital, maka kode itu tidak akan dikenali dan akan muncul sebagai kode yang salah. Untuk mengatasi ini, pemain akan memasukkan kode yang sama dengan huruf kecil "D." Memasukkan kode ini akan meningkatkan poin hit karakter utama (HP) hingga 100. Keadaan ini penting untuk melakukan aktivitas (yaitu bekerja dan berbicara dengan karakter lain).

Currency Cheat

Adik Mina adalah Emi. Berbeda dengan cheat "daniels", kode ini harus dimasukkan dengan huruf kapital "E" agar game dapat mengenalinya. Memasukkan kode ini akan meningkatkan mata uang dalam game sebesar 1000 (yang penting untuk membeli item untuk karakter utama dan hadiah untuk minat cintanya yang potensial).

Relationship Cheats

Nama panggilan Kiterin adalah Kit, yang juga harus dimasukkan pemain dengan huruf besar “K.” Ini adalah salah satu dari dua kode karakter-spesifik, yang memengaruhi hubungan antara karakter utama dan minat cintanya. Cheat ini meningkatkan pengalaman karakter utama dengan karakter Kiterin (yang menentukan seberapa baik keduanya mengenal satu sama lain dan penting jika pemain bertujuan untuk akhiran "menemukan cinta"). Cheat lain dengan memiliki fungsi yang sama (hanya untuk karakter Air) adalah kode “air.”

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315614.html

Media
  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Cheat for Prism: Guard Shield

    Prism: Guard Shield adalah gim penembakan orang pertama yang dibuat oleh Tentara Nasional Guard. Ini dapat diunduh sebagai freeware. Permainan game berkisar pada penggunaan taktik siluman dan strategi kontrateroris yang menerapkan teknologi dan teknik canggih yang benar-benar digunakan oleh Garda Na

  • Cara Menggunakan GameShark di KiGB

    KiGB adalah emulator Game Boy yang kuat untuk PC. Hal ini memungkinkan pengguna untuk meniru permainan dari Game Boy, Game Boy Color dan Super Game Boy di komputer mereka tanpa perlu salinan fisik game atau sistem yang dirancangnya. Dalam banyak fitur KiGB adalah kemampuan untuk secara langsung m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com