whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Efek VST di Cakewalk Sonar

Item yang Anda perlukan

  • Sonar diinstal pada sistem komputer yang kompatibel

  • Plugin efek VST


    Efek plugin di workstation audio digital adalah salah satu cara paling beragam untuk memperluas studio rumah Anda di luar kemampuan perangkat kerasnya. Dalam program seperti Cakewalk's Sonar, menambahkan plugin relatif sederhana. Meskipun program ini kompatibel dengan banyak bentuk plugin ini, instrumen dan efek VST mungkin paling sederhana untuk digunakan dan paling umum, menjadikannya pilihan yang baik untuk perekaman rumahan.

    Tempatkan program efek VST Anda dalam file di hard drive Anda. File tersebut harus tipe .dll dan dapat menyertakan dokumentasi, yang dapat disimpan di tempat lain.

    Jalankan program adaptor VST Cakewalk, yang harus diinstal pada sistem Anda dengan salinan Sonar Anda. Anda harus memilih folder yang berisi efek VST Anda di dalam program, yang kemudian akan menemukan dan mengenali efeknya dan siap untuk digunakan di Sonar.

    Buka Sonar dan buat proyek baru atau gunakan yang sudah ada proyek. Jika Anda memilih untuk membuat sesi baru, Anda harus merekam atau mengimpor audio.

    Buka tampilan konsol dengan memilihnya dari menu Lihat atau tekan [alt + 3]. Klik kanan kotak di atas trek audio dalam baris berlabel "FX". Dari menu pilih "Tambah Efek" dan kemudian "VST". Plugin VST Anda akan terlihat di menu ini; klik di sana.

    Anda akan melihat efeknya muncul di kotak FX trek. Jika efeknya tidak secara otomatis membuka kotak dengan parameter, klik dua kali nama di kotak trek. Setelah parameter terlihat, Anda dapat mengedit efek.

    Kiat

    Efek VST sering kali tersedia gratis dari produsen dan pihak swasta. Cari di Internet untuk sumber yang tersedia.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315585.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Gambar Dengan WordPerfect

      WordPerfect adalah bagian dari suite Office Corel WordPerfect. WordPerfect adalah perangkat lunak pengolah kata di suite, dan mendukung banyak fitur selain pengolah kata. Salah satu fitur adalah kemampuan untuk memasukkan gambar ke dalam dokumen WordPerfect Anda. WordPerfect mendukung penyisipan

    • Cara Memasukkan Tanggal dalam DB2 Database

      IBM menciptakan sistem basis data DB2 sebagai solusi basis data lingkungan terbuka. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat basis data DB2 pada berbagai platform baik untuk proyek kecil atau solusi perusahaan besar. Basis data DB2 menggunakan bahasa SQL untuk membentuk kueri atau instruksi tentang c

    • Cara Memasukkan Gambar Ke dalam Foto

      Jika Anda memiliki gambar di komputer yang ingin Anda sisipkan ke dalam konteks gambar atau file foto lain, Anda dapat melakukannya menggunakan MS Paint. Paint adalah editor foto dasar yang dilengkapi dengan Windows. Ini memungkinkan Anda untuk membuka foto asli Anda dan menempelkan gambar Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com