whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan ke Bloodmyst Isle di World of Warcraft

Bloodmyst Isle adalah zona awal untuk Aliansi di World of Warcraft; ini biasanya disediakan untuk ras Draenei, meskipun setiap ras Alliance dapat memperoleh pencarian di sana. Salah satu ibu kota Aliansi, Darnassus, menyediakan portal untuk akses langsung ke Exodar, sebuah kota di selatan Pulau Bloodmyst. Jika Anda anggota gerombolan, Anda akan memiliki waktu yang lebih sulit untuk mendapatkan akses ke zona tersebut. Kecuali Anda memiliki gunung terbang, Anda harus menembus ibukota Aliansi Stormwind untuk memulai perjalanan Anda.

Aliansi

Pergi ke Darnassus dan masuk ke Kuil bulan. Jika Anda sudah berada di Kalimdor, Anda dapat mengambil jalur penerbangan ke Darnassus. Jika Anda belum berada di Kalimdor, Anda dapat naik perahu dari Stormwind ke desa Rut'theran dan melompat melalui portal merah muda untuk memasuki kota.

Klik kanan portal ke Exodar, dijaga oleh pelatih portal . Keluar dari Exodar. Anda akan menemukan diri Anda di jalan.

Perjalanan tertinggal di jalan. Lanjutkan terus ke utara sampai Anda datang ke jalan lain. Belok ke utara di jalan itu dan Anda akan memasuki Pulau Bloodmyst.

Horde

Perjalanan ke Desa Rut’theran. Satu-satunya cara untuk sampai ke Desa Rut’theran untuk Horde adalah dengan naik perahu dari Stormwind atau terbang ke sana dengan gunung terbang. Mengambil perahu dari Stormwind akan memungkinkan PvP, jadi pemain lawan dapat menyerang Anda.

Keluar dari kapal begitu Anda mencapai Desa Rut’theran. Naik perahu di dermaga paling kanan. Kapal akan tiba di Pulau Azuremyst. Ambil jalan keluar dari dermaga sampai Anda mencapai persimpangan. Belok kiri dan ikuti jalan sampai Anda mencapai persimpangan lainnya.

Belok kiri dan terus sampai Anda tiba di jalan yang berbelok ke kiri dan kanan, dekat Exodar. Ambil jalan yang benar sampai Anda tiba di atas Hold Stillpine. "You will see another fork;", 3, [[ambil jalan yang menuju utara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315577.html

Media
  • Bagaimana Cara Melihat ID Tampilan di World of Warcraft

    Array item yang terus berkembang di World of Warcraft diatur secara internal menggunakan kode lima hingga enam digit, yang dikenal sebagai ID tampilan. Sementara kode-kode ini tidak pernah ditampilkan secara langsung ke pemain dalam game, mereka dapat ditemukan di luar permainan sebagai bagian da

  • Cara Mencium Bijih Tembaga ke dalam Batang Tembaga di World of Warcraft

    Dalam World of Warcraft, tembaga adalah bijih paling awal yang dapat dipetik dan dilebur oleh pemain dengan profesi penambangan. Sebagai bahan pengantar untuk profesi ini, tembaga banyak dan mudah dikerjakan, hanya membutuhkan keterampilan penambangan 1 untuk membuat batangan. Satu-satunya persyarat

  • Cara Menuju Ashenvale di World of Warcraft

    Ashenvale terletak di jantung Kalimdor, benua barat Azeroth di World of Warcraft. Pada paket ekspansi Cataclysm, perang antara elf malam dan orc menelan seluruh zona, dengan orc mengepung kota Astranaar. Jalan raya di zona tersebut mengarah ke Darnassus, ibukota peri malam, dan Orgrimmar, ibukota or

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com