whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Plugin VST di Pro Tools

Perangkat lunak workstation digital audio Avid Technology Pro sangat menonjol sehingga "pro tooling" telah menjadi istilah umum untuk mengedit audio, seperti halnya "pemotretan" menggambarkan manipulasi gambar digital apa pun, apa pun program yang digunakan. Seperti kebanyakan DAW, Pro Tools menggunakan plug-in untuk menambahkan efek dan instrumen virtual, baik dalam format Real Time AudioSuite atau Avid Audio Extension. Plug-in Teknologi Virtual Studio tidak pernah secara langsung didukung oleh Pro Tools, meskipun ada beberapa cara untuk memasukkan produk yang kompatibel dengan VST.

Instrumen Virtual dan MIDI

Sementara bukan metode "instal dalam Pro Tools" yang sebenarnya, instrumen virtual VSTi yang memiliki versi mandiri atau yang berjalan di utilitas host, seperti Cantabile Lite, MiniHost atau SaviHost, mungkin dapat menerima trek MIDI yang dibuat dalam Pro Tools , dengan output audio instrumen kemudian dikembalikan ke Pro Tools sebagai trek audio. Pemrosesan tambahan ini dapat menyebabkan keterlambatan latensi pada trek audio yang dihasilkan, tetapi dapat diperbaiki dengan menyeret audio ke tempatnya atau memasukkan offset waktu.

Solusi ReWire

ReWire adalah sistem untuk mentransfer audio antar aplikasi, yang dikembangkan oleh Propellerhead Software. ReWire sendiri tidak menginangi plug-in VST, tetapi memungkinkan program yang mendukung VST dan ReWire untuk berbagi audio dengan versi Pro Tools yang mendukung ReWire. Aplikasi yang mendukung ReWire dapat dimuat ke trek audio di Pro Tools menggunakan slot insert melalui pilihan plug-in multi-channel dari menu insert. Aplikasi ReWire sekarang berjalan dalam sinkronisasi dengan Pro Tools. Secara tidak langsung, plug-in VST di aplikasi lain sekarang bekerja dengan Pro Tools.

Menggunakan Wrapper

Solusi sebelumnya, yang terbaik, bekerja dengan sekitar program Pro Tools itu sendiri. VST ke RTAS Adapter 2.1, dari FXpansion, memungkinkan integrasi VST ke Pro Tools. Hanya membutuhkan sedikit sumber daya CPU, plug-in yang digunakan dengan adaptor ini muncul sebagai plug-in RTAS saat Anda bekerja di Pro Tools. Beberapa plug-in VST menggunakan VST versi 2.4 mungkin tidak berfungsi dengan adaptor FXpansion dan Pro Tools. Ini adalah masalah dengan plug-in itu sendiri, jadi hubungi vendor plug-in untuk melihat solusinya.

Masa Depan Dukungan Plug-in

Seperti banyak DAW kontemporer, Avid terus menyempurnakan dan memperbarui kinerja dan fitur perangkat lunak Pro Tools-nya. Perpindahan ke mesin pengolah 64-bit membuat banyak plug-in 32-bit usang di setiap platform. Bahkan format RTAS menjadi korban kemajuan dan tidak akan didukung di Pro Tools 11, rilis saat ini pada saat publikasi. VST ke RTAS Adapter 2.1 hanya akan berfungsi dengan Pro Tools versi 7 hingga 10. Karena solusi MIDI bekerja di luar Pro Tools, kompatibilitas tergantung pada host MIDI. Sementara aplikasi ReWire memiliki bug deteksi dalam ProTools, ada solusi dan ReWire terus didukung di Pro Tools 11.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315575.html

Media
  • Cara Memasang Komponen QuickTime

    Pengembang pihak ketiga dapat menambahkan fungsionalitas ke pemutar video QuickTime Apple melalui plug-in yang disebut komponen QuickTime. Ini memungkinkan pengguna QuickTime untuk melihat beragam file video, menggunakan fitur-fitur khusus dan menyandikan video dalam format tambahan. Apple meng-host

  • Cara Memasang Sony DVD Player

    Pemutar DVD Sony beroperasi dengan cara yang hampir sama dengan pemutar DVD lainnya setelah terhubung ke TV. Hanya satu kabel yang diperlukan - kabel disertakan dengan sebagian besar pemutar DVD, tetapi dapat dibeli dari toko elektronik jika perlu. Tidak diperlukan keahlian khusus untuk memasang

  • Cara Memasang Flexisign Pro 7.5

    Jika Anda seorang pengiklan atau seseorang yang suka membuat spanduk dan gambar di komputer Anda, Anda mungkin akrab dengan Flexisign Pro. Paket perangkat lunak ini membantu sebagian besar desainer dalam membuat spanduk dan tanda yang paling menarik untuk iklan dan keperluan lainnya. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com